Jumat, 28 Februari 2020

Terekam Aksi Pembegalan di Bekasi Barat, 3 Pelaku Rampas Motor dan Serang Korban dengan Celurit

- 13 Februari 2020, 20:47 WIB
PERISTIWA begal yang terekam CCTV.* /Instagram/@kelurahanbintarajaya

PIKIRAN RAKYAT - Terdapat aksi begal yang terjadi di Bekasi Barat pada Kamis, 13 Februari 2020 pukul 02.00 WIB yang berlokasi di gang nangka.

Korban pembegalan tersebut adalah Muhammad Artini yang biasa dipanggil Jegroy. Ia merupakan salah satu mantan staf Bintara Jaya yang beralamat di RT 006/009.

Baca Juga: Nilai Dugaan Putrinya Meninggal Dunia karena Jatuh dari Lantai 6 Janggal, Karen Pooroe: Tidak Ada Tulang Patah, Cantik Sekali

Adapun kerugian yang menimpanya adalah terenggutnya motor Honda Vario tahun 2017.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Instagram resmi @kelurahanbintarajaya, kronologi aksi pembegalan itu bermulai ketika korban hendak membeli nasi goreng di gang sebelah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Assalamualaikum..wr.wb Pada pukul 02.00 wib berlokasi di gang nangka telah terjadi pembegalan korban nya adalah Muhammad artini ( jegroy ) salah satu mantan staf Bintara jaya yg beralamat di RT.006/009 dengan kerugian motor Honda Vario tahun 2017 Kronologis : Si korban hendak membeli nasi goreng di gang tk stelah beli nasi goreng si korban langsung di hampiri oleh 3 orang dan mengacungkan clurit ke korban dan korban tak berdaya lalu motor korban HP dan Dompet di bawa oleh tersangka. nomor Plat Tersangka B 4052 TPA. #polresbekasikota #polsekbekasikota #polsekbekasibarat #humaskotabekasi #polresjakartatimur #raimasbackbone #bangpepen03 #mastriadhianto #infobekasi

A post shared by Kelurahan Bintarajaya (@kelurahanbintarajaya) on

Dalam perjalanan, korban seketika dihampiri tiga orang yang menaiki motor.

Baca Juga: Intip 5 Manfaat Buah Kiwano bagi Kesehatan dan Cara Memakannya

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X