Minggu, 5 April 2020

Sempat Renggang karena Dipersunting Partai Lain, Ridwan Kamil Bagi Momen Bersama Prabowo Subianto

- 9 Februari 2020, 14:24 WIB
GUBERNUR Jabar Ridwan Kamil kembali menyebarkan momen kebersamaannya dengan Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan RI dan juga Ketua Umum Gerindra.* /NOVIANTI NURULIAH/PR

PIKIRAN RAKYAT - Untuk pertama kalinya, Ridwan Kamil kembali menyebarkan momen kebersamaannya dengan Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan RI dan juga Ketua Umum Gerindra setelah beberapa tahun kemarin terlihat renggang usai Ridwan dipersunting Partai lain selain Gerindra pada Pemilihan Gubernur Jabar 2018 lalu.

Ridwan membagi momen kebersamaan dengan Prabowo ketika menjadi saksi pernikahan putri Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat, di Kota Bandung Sabtu 8 Februari 2020.

Lelaki yang akrab disapa Kang Emil itu pun mengunggah momen tersebut dalam akun instagram pribadinya.

Baca Juga: Mati Rasa di Tangan hingga Diabetes, Berikut 5 Tanda Anda Kekurangan Vitamin B12

"Pagi ini bersama Menteri Pertahanan, Bpk @prabowo Subianto, mendoakan dan menjadi saksi akad nikah puteri Ketua DPRD Jawa Barat, Brigjen (Purn) Taufik Hidayat.

Semoga pasangan pengantin, menjalani pernikahannya dengan sakinah, mawaddah, warahmah. Saya memberi hadiah istimewa, berupa Iukisan yang saya Iukis dengan judul "love birds"

"Mereka sudah. Kamu ka ......, " tulis Ridwan.

Kepada media, Ridwan mengakui, menjadi saksi pernikahan bersama Prabowo merupakan momen pertama berkomunikasi langsung sejak dari Pilgub 2018.

Baca Juga: Warna Terang Jadi Incaran untuk Tren Rambut Pria Masa Kini

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X