Kamis, 2 April 2020

Ada 5.000 Berita Hoaks Dalam Setahun, Ridwan Kamil: Tahan Diri Dulu Jangan Langsung "Sharing"

- 9 Februari 2020, 12:50 WIB
KABAR bohong atau hoaks.* /PIXABAY

PIKIRAN RAKYAT - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil melaksanakan Shalat Subuh Berjamaah Keliling (Subling) di Masjid Besar Ash Shohih, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Minggu 9 Februari 2020.

Kang Emil --demikian Ridwan Kamil disapa-- mengatakan, pemerintah sedang berupaya membuat hunian baru bagi korban longsor di Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Belum Diketahui Penyebabnya, Menara Astra Sudirman Jakarta Alami Kebakaran

“Mari kita selalu mendoakan agar Kabupaten Bogor ini dijauhkan dari bahaya dan kebencanaan,” kata Kang Emil seperti rilis yang diterima Pikiran-Rakyat.com Minggu 9 Februari 2020.

“Per hari ini saya masih kerja keras bersama Pak Sekda (Kabupaten Bogor) untuk membangun rumah baru bagi korban longsor di Sukajaya.

loading...

Baca Juga: Intip Resep Mudah Membuat Scrub Bibir Menggunakan Minyak Alpukat

"Mudah-mudahan mohon doanya sebelum bulan Shaum (Ramadan tahun ini) bagi mereka yang terkena musibah bisa kita selesaikan,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kang Emil mengingatkan warga Jabar, khususnya Kabupaten Bogor, untuk memilah dan memilih informasi. Sebab, saat ini, banyak informasi bohong atau hoaks yang beredar, terutama soal virus corona.

Baca Juga: Tak Sadari Bermain di Area Palung Laut, 7 Wisatawan Terseret Ombak Parangtritis

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X