Selasa, 18 Februari 2020

Pilkada 2020 Karawang, Direktur Rumah Sakit Keluar dari Demokrat Demi Tantang Petahana

- 29 Januari 2020, 13:55 WIB
YESI Karya Riyanti bakal calon Bupati Karawang dari PDI Perjuangan menyerahkan berkas pencalonan pada Wakil Ketua DPD Jabar PDI Perjuangan bagian buruh Toto Suripto di Kantor DPD PDIP Jabar Jalan Pelajar Pejuang 45 , Kota Bandung pada Rabu 29 Januari 2020.* /MOCHAMMAD IQBAL MAULUD/PR

PIKIRAN RAKYAT – Keluar dari Partai Demokrat dr Yesi Karya Liyanti siap lawan petahana Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.

Yesi sebelumnya diketahui adalah sebagai Wakil Bendahara DPW Partai Demokrat Jabar‎ namun kini Yesi akan maju menjadi Bupati Karawang lewat PDIP.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar bagian buruh Toto Suripto menyatakan PDIP ingin memiliki eksekutif di Kabupaten Karawang.

Baca Juga: Putus Nyambung saat Jalani Hubungan dengan Selena Gomez, Justin Bieber Takut Tak Setia pada Hailey Bieber

Maka dari itu PDIP akan sekuat tenaga mendukung Yesi, yang juga Direktur Utama Rumah Sakit Rosella Karawang, sebagai calon tunggal Bupati Karawang.

"Jika kandidat itu kuat maka kami akan mendukungnya, jika ada yang terbaik maka meski saya juga mencalonkan di sana tetap akan saya dukung. Saya akan mengalah demi kemenangan PDI Perjuangan di Kabupaten Karawang," kata Toto di Kantor DPD PDI Perjuangan Jabar, di Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung pada Rabu, 29 Januari 2020.

Menurut Toto keluarga besar PDI Perjuangan‎ pun segera akan melakukan rapat pleno terkait pencalonan Yesi.

Baca Juga: Terlibat Pencurian Motor Dinas, 2 Anggota Polres Subang Dipecat

Bahkan rapat pleno tersebut akan dilakukan segera di hari yang sama.

"Ini demi kebaikan PDI Perjuangan di Kabupaten Karawang maka harus segera dirapatkan," katanya.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X