Minggu, 23 Februari 2020

Wartawan Berkelahi Saat Wawancara Bupati Purwakarta, Ternyata Hanya Prank

- 28 Januari 2020, 19:36 WIB
BUPATI Purwakarta Anne Ratna Mustika menerima kue ulang tahun dari para wartawan di Pendopo Pemerintah Daerah, Selasa (28/1/2020) sore. Sebelumnya, ia sejumlah wartawan memberikan kejutan dengan saling berkelahi di tengah wawancara.* /HILMI ABDUL HALIM

PIKIRAN RAKYAT - Dua wartawan terlibat perkelahian saat mewawancarai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Selasa 28 Januari 2020 sore. Kejadian tersebut sempat membuat tegang suasana di Pendopo Pemerintah Daerah.

Sampai pada akhirnya, peristiwa itu diketahui merupakan kejutan ulang tahun ke-38 untuk bupati. Kejutan tersebut sengaja dirancang oleh sejumlah wartawan yang biasa bertugas meliput agenda bupati dan Pemerintah Daerah Purwakarta.

Peristiwa itu bermula saat sesi wawancara secara doorstop setelah bupati menerima audiensi dengan para wartawan. Anne yang terlihat kelelahan setelah beraktivitas seharian tetap meladeni pertanyaan yang diajukan para wartawan.

Baca Juga: Terkurung di Apartemen Usai Wabah Virus Corona Menyebar, Warga Wuhan Sahut-menyahut Nyanyikan Lagu Nasional Tiongkok

Namun, suasana formal itu berubah jadi menegangkan setelah ada salah seorang wartawan yang pertanyaannya dihentikan oleh wartawan lain. Wartawan bernama Heru itu kemudian ditarik keluar ruangan oleh wartawan lainnya, Asep Mulyana, karena dianggap merusak fokus wawancara.

Ketegangan antara kedua wartawan itu dirasakan Anne yang tetap melanjutkan sesi wawancara dengan para wartawan lainnya. Raut wajahnya berubah dari awalnya serius menjawab pertanyaan para wartawan menjadi sedikit teralihkan kepada wartawan yang bersitegang di luar.

Bahkan, Anne yang sudah tidak fokus menjawab pertanyaan akhirnya mendatangi kedua wartawan untuk menenangkan mereka. Tak lama setelah keluar dari pintu, ia justru dikejutkan dengan nyanyian selamat ulang tahun lengkap dengan kue dan lilin menyala di atasnya.

Baca Juga: Virus Corona Sebabkan Kematian 106 Orang, PM Tiongkok : Kita Harus Berjuang dengan Tegas!

Sontak Anne pun terkejut sambil melampiaskan kekesalannya pada kedua wartawan yang pura-pura bertengkar sebelumnya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X