Kamis, 20 Februari 2020

Anak 12 Tahun Berkali-kali Jalankan Aksi Begal di Jalur Sepi Tambun Selatan Bekasi

- 28 Januari 2020, 07:49 WIB
KEPOLISIAN Resor Metro Bekasi menangkap empat dari delapan begal yang beraksi di jalur sepi di Jalan Cikarang-Bekasi-Laut, Kecamatan Tambun Selatan. Para pelaku diketahui masih di bawah umur tapi telah beraksi berulang kali.* /TOMMI ANDRYANDY/PR

PIKIRAN RAKYAT – Anak 12 tahun terlibat aksi begal,di jalur sepi di Jalan Cikarang-Bekasi-Laut, Kecamatan Tambun Selatan.

Mirisnya, ia bergabung dalam kelompok yang anggota lainnya juga merupakan di bawah umur tapi telah beraksi berulang kali.

Terakhir, mereka beraksi dengan membacok pria 26 tahun.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 Januari 2020, Leo Jangan Sampai Stres dan Libra Cobalah Tetap Fokus

Kepolisian Resor Metro Bekasi menangkap empat dari delapan begal yang beraksi tersebut.

“Dari pemeriksaan kami, ini bukan kali pertama mereka melakukan. Rata-rata sudah lebih dari satu kali. Padahal usianya masih di bawah umur. Paling tua baru 20 tahun,” kata Kepala Polres Metro Bekasi Komisaris Besar Hendra Gunawan, Senin, 27 Januari 2020.

Keempat pelaku yang ditangkap yakni Rifaldi (20) dan Satria (17), warga Kampung Jati Kelurahan Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Kemudian dua pelaku lainnya yakni VR (15) dan FN, anak 12 tahun itu.

Baca Juga: Prodi Kesehatan Dikecualikan dari Program Kampus Merdeka Mendikbud Nadiem Makarim

“Kami tangkap mereka beberapa saat setelah menjalankan aksi. Tapi masih ada empat lagi yang buron. Kami minta mereka segera menyerahkan diri meski petugas saat ini sudah mengantongi identitas mereka dan tengah melakukan pengejaran,” ucap Hendra.

Diungkapkan Hendra, keempat pelaku ditangkap usai melakukan pencurian dengan kekerasan di Jalan Raya CBL,tepatnya di Kampung Buwek RT 02/03 Desa Sumber Jaya, Tambun Selatan pada Kamis, 23 Januari 2020, sekitar pukul 2.40, dini hari.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X