Minggu, 23 Februari 2020

Pelajar di Depok Kembali Terciduk Polisi Akan Tawuran, Satu Orang Bawa Golok

- 24 Januari 2020, 16:33 WIB
ILUSTRASI tawuran pelajat.*/DOK. PR /null

PIKIRAN RAKYAT - Fenomena tawuran antarpelajar di Kota Depok kian menjadi. Teranyar, sebanyak 7 pelajar SMK yang diduga hendak tawuran, berhasil diamankan jajaran Unit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Depok, Kamis 23 Januari 2020 sekira pukul 17.30 WIB.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Harijadi mengatakan, penangkapan bermula dari laporan warga yang melihat rombongan pelajar di kawasan tersebut. Jajaran Unit Reskrim yang dipimpin oleh Iptu Hendra pun langsung meluncur ke lokasi. 

"Setelah mendapati pelajar dan dilakukan pengecekan, ternyata mereka sudah janjian tawuran dengan sekolah lain," katanya saat dikonfirmasi Jumat 24 Januari 2020. 

Baca Juga: Istri Mantan Ketua MUI KH Ali Yafie Meninggal Dunia, Anwar Abbas Sampaikan Duka Cita

Tak jauh dari lokasi, kata Tri, terdapat seorang remaja yang mencurigakan.

"Saat digeledah, kami mendapati sebilah golok, yang bakal digunakan untuk tawuran. Dia berstatus putus sekolah dari SMK itu," ucapnya. 

Dari catatan Pikiran Rakyat, sepanjang awal tahun, kasus tawuran antarpelajar di Depok sudah terjadi tiga kali. Dimulai tawuran antara SMK Ganesha Mandiri dan Mandiri. 

Baca Juga: Karena Antraks, Hampir 3.000 Burung Unta Pernah Dimusnahkan di Purwakarta

Saat itu, Senin 13 Januari 2020, kejadian bermula dari saling ejek di jalan, kemudian tawuran pecah hingga masuk ke mal Plaza Depok, yang melibatkan 8 pelajar

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X