Rabu, 19 Februari 2020

Tewasnya Pengemudi Taksi Online Mulai Terungkap, Pelaku Lain Masih Diburu

- 24 Januari 2020, 13:38 WIB
Terduga pelaku penusukan pengemudi taksi online di Subang.* /DALLY KARDILAN/GM

PIKIRAN RAKYAT - Salah seorang yang diduga terlibat pencurian dengan kekerasan terhadap pengemudi online hingga mayatnya ditemukan di pinggir jalan raya Subang-Bandung, tepatnya di daerah Patrol Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak, Subang, beberapa hari lalu, mulai terungkap.

Kabar terungkapnya kasus ini terlihat saat anggota Reskrim Polres Subang mendatangi kontrakan di daerah Bumi Abdi Praja, Sukamelang, Subang, Kamis 23 Januari 2020.

Anggota tidak ada yang mau memberikan keterangan, hanya beberapa warga mengatakan kalau polisi telah menangkap salah seorang tersangka dan mengambil barang bukti, berupa alat untuk mengeksekusi korban.

Baca Juga: Kaum Terpelajar Jadi Mayoritas Pengkonsumsi Narkoba di Yogyakarta

Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani maupun Kasat Reskrim Polres Subang, AKP Deden A Yani pun tetap sama meminta untuk bersabar karena penyelidikan dan pengembangan kasusnya belum selesai, dan pada waktunya akan diberikan rilis resmi.

Hanya di media sosial dan dilingkungan rekan-rekan korban sudah menyebar informasi, kalau tersangka berinitial Gun (27) berhasil diamankan berikut kendaraan Toyota Sienta di daerah Leles, Garut.

Diduga akan melarikan diri dan menjual barang bukti. Malahan tim Resmob Polda Jabar, Reskrim Polres Subang dan Unit Reskrim Polsek Jalancagak pun masih mengejar tersangka lain.

Baca Juga: 2 Makanan Kaleng yang Tahan Lama untuk Disimpan di Rumah

Sebelumnya diberitakan, seorang pengemudi taksi online, Darajat (25), ditemukan tewas mengenaskan di pinggir jalan raya Subang-Bandung tepatnya di Desa Tambakmekar, Jalancagak berbatasan dengan Kecamatan Cijambe di sebrang penginapan Melati dengan kondisi tergeletak bersimbah darah, Selasa 21 Januari 2020.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X