Polisi Duga Jasad Wanita Tanpa Busana di Cirebon Merupakan ODGJ

- 20 Januari 2020, 13:09 WIB
Penemuan jasad wanita tanpa busana di Cirebon.* /HUMAS POLRES CIREBON KOTA

PIKIRAN RAKYAT - Penemuan sesosok mayat perempuan muda tanpa busana menggegerkan warga di sekitar Jalan Wiratama, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Minggu 19 Januari 2020.

Jasad perempuan yang sudah mulai menghitam itu ditemukan di kebon kosong milik warga, oleh pencari rumput. Pria pencari rumput tersebut curiga dengan bau menyengat yang tercium, begitu ia sampai di sebuah kebun kosong.

Iseng-iseng iapun mencari sumber bau dan dibuat kaget melihat sesosok mayat wanita tergeletak tanpa busana.

Baca Juga: Usaha Ruben Onsu Diduga Pakai Pesugihan, Roy Kiyoshi Diperiksa Penyidik

Saat ditemukan, mayat tergeletak dengan posisi tubuh meringkuk. Temuan itu langsung dilaporkan ke ketua RT setempat. Selanjutnya, dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Begitu menddapat laporan, polisi dari Sat Reskrim Polres Cirebon Kota dan Polsek Cirebon Kota Kedawung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Menurut Bhabinkatibmas Desa Kedungjaya Kecamatan Kedawung, Iptu Kamaludin, begitu mendapatkan laporan dari masyarakat, ia langsung meluncur ke TKP.

Baca Juga: Pelatih PSG Membuka Pintu Edinson Cavani untuk Bergabung dengan Manchester United

"Saat itu, masyarakat sudah banyak yang berkerumun," tuturnya kepada sejumlah wartawan di lokasi.

Kondisi mayat, lanjutnya ditemukan setengah membusuk, dan sudah menghitam, bahkan di beberapa bagian kulit sudah terkelupas. 

"Sejauh ini belum diketahui penyebab kematian korban maupun identitasnya, karena korban dalam kondisi tanpa busana," tegasnya. 

Baca Juga: 7 Bahan Alami Hilangkan Bau Badan, dari Cuka Sari Apel hingga Asam Borat

Ia menghimbau warga yang kehilangan anggota keluarga perempuannya untuk segera melaporkan kepada polisi.

Kasus penemuan mayat itu, kini dalam penyelidikan jajaran Polsek Cirebon Kota Kedawung. Mayat sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Gunung Jati, Kota Cirebon.

Sementara itu Kepolisian Resor Cirebon Kota, Polda Jawa Barat, menangani kasus penemuan jasad wanita tanpa busana di Desa Kedungjaya, Kabupaten Cirebon, dari hasil sementara diduga penyebab kematiannya karena sakit dan merupakan orang gila.

"Diduga jasad tersebut meninggal akibat sakit. Jasad tersebut diduga gelandangan atau orang gila," kata Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja di Cirebon dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara***

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X