Warga Blok Macan Ucul Mendadak Geger, Ada Mayat Terombang-ambing Arus Sungai

- 16 Januari 2020, 17:16 WIB
ILUSTRASI penemuan mayat di sungai. Warga Blok Macan Ucul, Kabupaten Indramayu geger dengan temuan mayat yang terombang-ambing di sungai.* /DODO RIHANTO/PR

PIKIRAN RAKYAT - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan gegerkan warga di Blok Macan Ucul, Desa Juntikebon, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh mayat yang masih berusia remaja tersebut. 

Mayat nahas tersebut ditemukan warga dalam kondisi terbawa arus sungai. Mayat terombang-ambing di tengah sehingga membuat warga penasaran. Warga Blok Macan Ucul pun berinisiatif menepikan sosok mayat tersebut. 

Bhabinkamtibmas desa setempat Yon Haryono mengatakan, dirinya mendapat laporan dari warga terkait penemuan mayat tersebut. "Ada laporan dari warga ada mayat di sungai," katanya, Kamis 16 Januari 2020. Adapun mayat ditemukan pada Rabu kemarin. 

Baca Juga: Yuk, Percantik Penampilan Diri Sambut 2020 dengan Promo dari Traveloka Xperience!

Dari tubuh mayat tidak ditemukan kartu identitas apapun. Adapun ciri-cirinya mengenakan kaos tanpa lengan berwarna kuning, dan usianya diperkirakan 15 tahun. Polisi pun tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat. 

Salah seorang warga, Saprudin (41) mengatakan, dirinya pernah melihat korban beberapa hari lalu. "Korban sering bermain air di sungai itu," kata dia.

Berdasarkan pengamatannya, korban tidak seperti kebanyakan anak normal lainnya. Meski banyak warga yang sempat melihat remaja tersebut, tapi tidak satu pun yang mengenalinya.***

Editor: Gugum Rachmat Gumilar


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X