Rabu, 29 Januari 2020

Mengantuk Usai Antar Calon Istri, Mobil Rizki Masuk Parit di Jurang Sedalam 8 Meter

- 15 Januari 2020, 15:02 WIB
Mobil masuk parit.* /HANDRI HARDIANSYAHR/PR

PIKIRAN RAKYAT - Mengemudi dalam kondisi lelah dan mengantuk seusai mengantar calon istri pulang, mobil yang dikendarai Rizki (24) keluar jalur dan masuk ke dalam parit di Jalan Raya Soreang-Cipatik, Desa Gajahmekar, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Rabu 15 Januari 2020 dini hari.

Beruntung, warga Desa Soreang, Kecamatan Soreang itu tidak mengalami luka meskipun mobilnya mengalami kerusakan cukup parah.

Rizki mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 00.00 WIB. Ketika itu ia bermaksud pulang ke rumahnya di Soreang setelah mengantarkan calon istrinya pulang ke daerah Rancapanggung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga: Museum Perjoeangan Tak Terawat dan Minim Pengunjung, Pemkot Bogor Upayakan Alih Kelola

Setibanya di sekitar Jalan Raya Gajahmekar, tepat di samping Pondok Pesantren Addalaaniyyah, Rizki mengaku mulai tak bisa menahan kantuk. Ia pun tak bisa lagi mengendalikan mobilnya dengan baik.

Akibatnya, mobil minibus bernomor polisi D 1578 GU itu keluar jalur dan masuk ke parit yang letaknya sekitar delapan meter di bawah jalan. Sebelum masuk parit, ia mengaku mobilnya sempat beberapa kali terguling.

Rizki mengaku dirinya tak mengalami luka yang serius dalam kejadian itu, karena ia mengenakan sabuk pengaman. Namun ia tak menampik jika kerusakan mobilnya akan membutuhkan biaya yang cukup besar untuk perbaikan.

Baca Juga: Tolak Tawaran Pemprov Jabar, Mahasiswa Penyandang Disabilitas Netra Eks Wyata Guna Tetap Tinggal di Jalan

“Saya tidak mengalami luka, tetapi mobil cukup parah rusaknya. Ya kalau dihitung, untuk memperbaikinya bisa habis Rp 30 jutaan,” kata Rizki.

Pascakejadian, petugas dari Polresta Bandung pun tiba di lokasi Rabu pagi. Mereka langsung mengevakuasi mobil milik Rizki dengan mobil derek.

Meskipun demikian, kejadian itu sempat menjadi tontonan warga, terutama pengendara yang kebetulan lewat di jalur tersebut. Keberadaan warga tersebut sempat membuat arus lalu lintas tersendat, namun kondisi kembali normal setelah mobil berhasil dievakuasi beberapa jam kemudian.***


Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X