Selasa, 25 Februari 2020

Pengurus RW 04 dan DKM An-Nuur Perumahan IPB Alam Sinarsari Berikan Bantuan untuk Korban Longsor di Sukajaya Bogor

- 12 Januari 2020, 18:37 WIB
KETUA RW-04 (Agus Sofyan) menyerahkan bantuan untuk bencana banjir dan longsor di Desa Sukajaya, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor mewakili warga RW-04 Perumahan IPB Alam Sinarsari dan Jama'ah Masjid besar An-Nuur. Bantuan diterima Habib Bagir al jufri Ketua Posko Bantuan Bencana salah satu ormas Islam di daerah Kopo Harkat Jaya, Cigudeg, Bogor pada Minggu, 12 Januari 2020.* /Istimewa

PIKIRAN RAKYAT - Bencana banjir dan longsor menimpa kawasan Sukajaya, Kabupaten Bogor pada Rabu, 1 Januari 2020 lalu.

Bencana banjir dan longsor tersebut, masih menyisakan duka mendalam bagi banyak masyarakat Sukajaya, Bogor yang menjadi korban.

Bencana banjir longsor ini, membuat sebagian masyarakat di Indonesia berbondong-bondong memberikan bantuan terhadap para korban bencana.

Baca Juga: 10 Situs yang Wajib Diketahui Fresh Graduate Sebelum Cari Kerja

Salah satu desa yang terkena dampak bencana tersebut adalah Desa Sukajaya Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Hal inilah yang menggerakkan pengurus RW-04 dan DKM An-Nuur Perumahan IPB Alam Sinarsari untuk memberikan bantuan kepada korban banjir longsor Desa Sukajaya.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari rilis yang dikeluarkan pengurus RW-04, ada banyak bantuan yang diberikan oleh warga RW-04 dan Jama'ah Masjid besar An-Nuur serta bantuan melalui Desa Sinarsari.

Baca Juga: 3 Fakta Banjir Abu Dhabi, Salah Satunya Terhambatnya Penerbangan

Beberapa bantuan yang diberikan oleh warga dan jemaah, berupa baju layak pakai, sembako, makanan bayi, biskuit, susu, mie instan, obat-obatan hingga uang Tunai.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X