Minggu, 29 Maret 2020

Pengemudi Ojol Tewas Ditusuk, Polisi Sudah Kantongi Identitas Terduga Pelaku

- 6 Januari 2020, 07:42 WIB
ILUSTRASI aksi begal.* /DOK. PRFMNEWS

PIKIRAN RAKYAT - Unit buru sergap Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Sukabumi Kota, Senin 6 Januari 2020, masih terus melakukan serangkaian pemburuan pelaku penusukan pengemudi ojek online (Ojol). 

Polisi telah mengantongi identitas diduga pelaku penusukan sehingga Taufik Hidayat (48) warga di Jalan Suryakencana RT 01/06 Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat tewas.

Korban yang sempat memperoleh penanganan intensif di RS Betha Medika Cisaat tewas akibat luka tusukan. Korban kini tengah dievakusi ke ruangan pemulasaraan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R. Syamsudin untuk proses  autopsi. 

Baca Juga: Gempa Bumi 5,1 M Guncang Garut, Hashtag ‘Gempa’ Trending di Twitter

Penusukan yang menyebabkan korban meninggal terjadi dini hari oleh orang yang tidak dikenal persis di Jalan Raya Cibolang, Kecamatan Cisaat. 

loading...

"Kami masih terus melakukan pengejaran pelaku penusukan pengemudi ojek online. Mudah mudahan tidak lama lagi, pelaku dapat segera diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata Kepala Satuan (Kasat), Reskrim Mapolresta Sukabumi, AKP Maolani. 

Terkait mengenai aksi pembegalan yang kini mulai merebak, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Wibowo Prabowo mengatakan akan melakukan tindakan tegas dan terukur. Tindakan tegas merupakan salah satu upaya dari Kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. 

Baca Juga: Perdana Menteri Inggris Bungkam dan Pilih Liburan Saat Serangan Rudal AS ke Irak, Oposisi Hujani Kritik

"Kami telah memerintahkan jajaran Kepolisian di wilayah hukum Mapolres Sukabumi untuk bertindak tegas secara terukur. Langkah ini merupakan bentuk perlindungan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat," katanya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X