Kamis, 2 April 2020

Jelang Natal dan Tahun Baru, Pertamina Tambah Pasokan LPG di Priangan Timur

- 20 Desember 2019, 12:54 WIB
TABUNG gas elpiji.* /RAHMAD/ANTARA FOTO

PIKIRAN RAKYAT - ‎Menjelang Natal dan Tahun Baru, PT Pertamina telah menyiapkan tambahan pasokan sementara (fakultatif) LPG subsidi tiga kilogram.

Untuk wilayah Priangan Timur, proyeksi tambahannya mencapai 20% dari pasokan normal.

Penambahan pasokan juga merupakan antisipasi meningkatnya permintaan masyarakat pada momen hari raya dan pergantian tahun tersebut.

Tambahan tersebut disalurkan secara bertahap pada bulan Desember, setiap minggunya.

Baca Juga: Priangan Timur Terbesar untuk Peredaran Rokok Ilegal Jenis Tembakau Iris 

loading...

"Priangan Timur menjadi wilayah strategis bagi masyarakat untuk berlibur. Banyaknya wisatawan di Priangan Timur turut memicu aktivitas memasak dan kebutuhan akan LPG," kata Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III Dewi Sri Utami dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 20 Desember 2019.

Dewi menambahkan, terdapat 99 Agen LPG Subsidi Siaga yang akan menyalurkan LPG subsidi. Dari angka itu, sebanyak 59 Agen LPG Subsidi berada di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

Tak hanya itu, masyarakat juga bisa mendapatkan LPG nonsubsidi seperti Bright Gas 5,5 kg atau LPG 12 Kg di outlet seperti minimarket modern, pemesanan via call center Pertamina 135 untuk layan antar Pertamina Delivery Service, serta di sejumlah SPBU.

Baca Juga: Sindikat Penyuntik Gas Elpiji Digerebek Polisi

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X