Bocah Asal Bandung Tewas Tenggelam di Darajat Pass Garut, Keluarga Tolak Lakukan Autopsi

- 16 Desember 2019, 19:01 WIB
Bocah Asal Bandung Tenggelam di Objek Wisata Darajat Pass Garut.* /pixabay.com

PIKIRAN RAKYAT - Bocah warga Jalan Sandang Buntu, Kelurahan Margasuka, Kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung, tewas meninggal karena tenggelam.

Meski sempat diselamatkan, namun bocah bernama Siti Syafa itu meninggal setelah dirawat selama beberapa jam di RSUD dr. Slamet.

Saat itu, bocah berusia 10 tahun tersebut sedang berenang di objek wisata Pemandian air panas Darajat Pass, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, pada Jum'at 13 Desember 2019.

Baca Juga: Hampir Dilupakan, Kasus Korupsi di Jiwasraya Kembali Mencuat Usai DPR Tuntut Pengusutan

Sekitar pukul 04.30 WIB, bocah tersebut berenang bersama keluarganya di kolam renang yang ada di tempat mereka menginap.

Dilansir Pikiran-Rakyat.com dari Galamedianews.com, Iptu Zainuri menyebutkan bahwa satu hari sebelumnya Siti dan keluarga memang sudah menginap di tempat tersebut.

Padahal awalnya dia berenang di kolam renang anak, dan saat ia akan pergi ke kolam renang dewasa ia sudah diperingatkan oleh petugas yang ada di sana untuk tidak berenang di kolam tersebut.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Tempat untuk Foto Booklet Bernuansa Summer di Kota Bandung

Namun meski sebelumnya sudah diperingatkan, entah bagaimana jadinya bocah tersebut malah berenang di kolam dewasa itu, tanpa sepengetahuan petugas, keluarga, dan juga pengunjung lainnya.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Galamedia


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X