Nenek Aisyah Tewas Ditabrak Moge, Cucunya Masih Kritis

- 15 Desember 2019, 17:58 WIB
Salah seorang keluarga korban tabrakan motor gede di Jalan Padjajaran Kota Bogor menunjukkan foto korban di kediamannya Kampung Tegal Manggah, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor,Minggu (15/12/2019). Dalam peristiwa tersebut Siti Aisah (52) tewas, sementara cucunya Anya Septia (5) kritis.* /WINDIYATI RETNO SUMARDIYANI/PR

PIKIRAN RAKYAT - Dua warga Kampung Tegal Manggah, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor yakni Siti Aisah (52) dan cucunya Anya Septia (5) tertabrak salah satu rombongan motor gede (Moge), di Jalan Padjajaran, Kota Bogor, Minggu, 15 Desember 2019 sekitar pukul 07.00 WIB. 

Akibat kejadian tersebut, Siti Aisah tewas saat tiba di rumah sakit. Sementara sang cucu sempat kritis dan kini sedang menjalani perawatan di RS PMI Kota Bogor.

Mimin (60), kakak ipar korban menuturkan, keluarga diberi kabar sekitar pukul 07.00. 

Baca Juga: Persib Bandung Bisa Dikecoh Status Degradasi Perseru Badak Lampung

Mimin menyebut, adik iparnya tewas karena tersenggol salah satu rombongan moge yang melintas di Jalan Padjajaran dari arah Warung Jambu ke Tugu Kujang.

Pada saat itu, Aisah dan cucunya ingin menuju ke Sempur untuk berolahraga. Namun demikian, Mimin mengaku tidak tahu dari mana rombongan moge tersebut berasal.

“Yang nabrak emang nyamperin, kami kan pengen tahu mana yang nabraknya. Dia bilang yang sabar ya, dia bilang enggak sengaja, kesenggol terus jatuh,” ujar Mimin saat dijumpai di kediaman korban.

Baca Juga: Jari Kaki Lecet Membuat Anthony Ginting Lepas Gelar Juara BWF World Tour Finals 2019

Menurut Mimin, perwakilan rombongan moge termasuk penabrak korban sudah meminta maaf. Penabrak juga siap menanggung biaya rumah sakit, namun keluarga masih syok lantaran salah satu anggota keluarga mereka telah tewas.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X