Jumat, 24 Januari 2020

Dua Kali Gagal Dituntaskan, Wakil Bupati Garut: Sarana Olahraga Ciateul Ditargetkan Selesai Akhir Tahun

- 15 Desember 2019, 17:06 WIB
FOTO Sejumlah pejabat meninjau pembangunan Sarana Olahraga Garut di Komplek Ciateul.* /

PIKIRAN RAKYAT - Sejumlah pejabat di Kabupaten Garut meninjau pembangunan Sarana Olahraga (SOR) di Komplek Ciateul, Tarogong Kidul, Jawa Barat pada Sabtu, 14 Desember 2019.

Para pejabat daerah yang meninjau SOR Ciateul antara lain Wakil Bupati Garut Helmi Budiman, Sekretaris Daerah Deni Suherlam, dan didampingi Ketua Koni Abdusy Syakur Amien.

Tak hanya sebatas meninjau, mereka yang datang berkunjung juga memberikan apresiasi bangga atas tuntasnya target pembangunan SOR Ciateul pada bulan Desember ini.

Baca Juga: Tim Angkat Besi Kabupaten Bandung Sabet Juara Umum dalam Liga PORA OPUD 2019

"Sampai sekarang memang proyek sedang dilaksanakan dan diharapkan tuntas sesuai waktunya. Pengerjaannya bagus dan target 29 Desember ini beres. Kami berharap gedung ini bisa digunakan dan berfungsi dengan baik." ucap Helmi seperti dikutip oleh Pikiran-Rakyat.com dari Kabar Priangan.

Senada dengan Helmi Budiman, Ketua Koni Garut juga memberikan apresiasi rasa bangga dan bahagia atas tuntasnya SOR Ciateul Garut dengan eskpresi tersenyum.

"Kami cukup puas bangga dan bahagia SOR ini akhirnya tuntas dan memenuhi harapan tidak seperti pembangunan SOR yang sudah-sudah." ucap Ketua Koni Garut, Abdusy Syakur Amien.

Baca Juga: Komunitas Jeep Promosikan Wisata Garut Lewat Kejurda Offroad

Sebelumnya, SOR Ciateul Garut ini sudah dua kali dikerjakan oleh dua kontraktor dan hasilnya gagal dituntaskan. Sehingga membuat SOR terbengkalai dalam pembangunannya.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Kabar Priangan

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X