Kamis, 23 Januari 2020

Menteri Agama Fachrul Razi Apresiasi Kinerja Pemkot Bekasi

- 14 Desember 2019, 18:46 WIB
Menteri Agama Fachrul Razi turut menghadiri pemasangan tiang pancang pembangunan kantor Kementerian Agama Kota Bekasi, Sabtu 14 Desember 2019.* /RIESTY YUSNILANINGSIH/PR
PIKIRAN RAKYAT - Menteri Agama Fachrul Razi turut menghadiri pemasangan tiang pancang pembangunan kantor Kementerian Agama Kota Bekasi, Sabtu 14 Desember 2019.
 
Pembangunan gedung kantor tersebut dibiayai Pemerintah Kota Bekasi yang mengalokasikan anggaran sebesar Rp 33,2 miliar.
 
"Saya apresiasi Pemkot Bekasi yang bersinergi dengan Kemenag Kota Bekasi. Semoga daerah lain dapat meniru apa yang sudah dilakukan oleh Pemkot Bekasi", katanya.
 
 
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, pihaknya masih kontinyu mengakomodasi pembangunan gedung untuk instansi vertikal demi mewujudkan sinergi yang berujung pada harapan perbaikan pelayanan publik.
 
"Kantor Kemenag ini sudah yang ke sekian, sebelumnya kami sudah menyelesaikan gedung Kantor Imigrasi, lalu yang sedang berproses Lembaga Pemasyarakatan, Markas Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota, serta ,Kejaksaan Negeri Bekasi," katanya.
 
Pembangunan gedung Kemenag Bekasi ini diproyeksikan rampung pada akhir 2020 sehingga sudah bisa dimanfaatkan sejak awal 2021.
 
 
"Dengan dihadirkannya gedung yang representatif, semoga warga merasakan pelayanan yang lebih nyaman," katanya.***


Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X