Walikota Buka Kejuaraan "Kapolres Tasikmalaya Kota Cup 2019

- 13 Desember 2019, 20:23 WIB
Walikota Tasikmalaya, H Budi Budiman membuka kejuaraan bulu tangkis yang diikuti oleh atlet senior dan juga junior. /Kabar Priangan

PIKIRAN RAKYAT - Kejuaraan bulu tangkis yang akan digelar oleh Kapolres Tasikmalaya Kota dibuka oleh Walikota Tasikmalaya, H. Budi Budiman, Jumat, 13 Desember 2019.

Pada tahun ini, Open Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Tasikmalaya Kota Cup ke-1 akan digelar di GOR Susi Susanti, Kompleks Dadaha, Kota Tasikmalaya.

Turnamen ini akan diikuti oleh 32 legend bulu tangkis berusia maksimal 90 tahun yang datang dari Tasikmalaya, Jakarta, Bandung, Surabaya, dan daerah lainnya.

Baca Juga: Heboh Ular Kobra di Permukiman, Peneliti LIPI Nilai Wajar

Dilansir oleh Tim Pikiran-Rakyat.com dari Kabar Priangan, Walkot Tasikmalaya berharap melalui kegitan turnamen bulu tangkis ini bisa memberikan motivasi bagi para olahragawan atau atlet muda, khususnya di Kota Tasikmalaya.

Tak hanya diikuti oleh para mantan atlet muda senior, para atlet junior juga bisa mengikuti turnamen dengan cara digabung dengan para senior.

loading...

Digabungnya atlet junior dengan atlet senior diharapkan tetap bisa memacu semangat dan memberi contoh pada yang muda.

Senada dengan Walikota, Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto mengatakan kegiatan turnamen bulu tangkis merupakan kerjuaraan terbuka sehingga pesertanya terbuka untuk umum.

Baca Juga: Pembangunan Gedung Kreatif Kota Tasikmalaya Tuai Sorotan Pegiat Seni

Anom menambah, meskipun peserta terbuka untuk umum, namun usia tetap dibatasi dengan maksimal 90 tahun.

Halaman:

Editor: Alza Ahdira

Sumber: Kabar Priangan


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X