Jumat, 24 Januari 2020

Menyasar Pasar Milenial, Podomoro Park Buahbatu Bandung Hadirkan Rumah di Bawah Rp 1 M

- 12 Desember 2019, 19:37 WIB
Kawasan Podomoro Park dan Berbagai Fasilitasnya. /Dok. Podomoro Park Bandung

PIKIRAN RAKYAT - Menyasar pasar milenial dan masyarakat kelas menengah, Podomoro Park Bandung menghadirkan rumah dua lantai dengan harga Rp 900 jutaan. Produk tersebut mendapatkan respon pasar yang sangat baik.

Demikian diungkapkan Marketing General Manager Podomoro Park Bandung, Tedi Guswana, saat berkunjung ke Pikiran Rakyat, Jln. Asia Afrika, Bandung, Kamis 12 Desember 2019. Rombongan diterima oleh Direktur Bisnis Pikiran Rakyat, Januar P. Ruswita.

"Pangsa pasar middle dengan harga rumah di bawah Rp 1 miliar sangat kencang. Oleh karena itu kami berinovasi dengan menghadirkan rumah dengan harga Rp 900 jutaan," ujarnya.

Baca Juga: 14 Pejabat Bandung Barat Diduga Tekait Korupsi Mantan Bupati Abubakar, KPK Harus Bertindak

Sebelumnya, menurut dia rumah di kawasan perumahan yang berlokasi di Bandung Selatan tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,5 miliar. Sementara harga rumah termahal Rp 6 miliaran.

"Kami punya produk premium dengan harga Rp 3 miliar-Rp 6 miliar. Produk yang best seller justru yang Rp 6 miliar yang berada di sekitar danau," ujar Tedi.

Perizinan Selesai

Pada kesempatan tersebut Tedi juga menyampaikan bahwa proses pembangunan Podomoro Park sudah mengantongi izin sesuai dengan prosedur yang ditetapkan pemerintah. Proyek tersebut tidak dibangun di atas lahan hijau.

Baca Juga: Semakin Membahayakan Warga, Pergerakan Tanah di Tasikmalaya Mulai Dipetakan

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X