Sabtu, 4 April 2020

Hari Ini, Presiden Joko Widodo Resmikan Ekspor Isuzu Traga

- 12 Desember 2019, 19:33 WIB
Presiden Joko Widodo akhirnya meresmikan ekspor Isuzu Traga di Kawasan Industri Suryacipta, Karawang Timur./ /ANTARA/Hanni Sofia

PIKIRAN RAKYAT - Presiden Joko Widodo, segera meresmikan ekspor perdana dari produk Isuzu Traga.

Peresmian tersebut akan dilaksanakan di parbik Isuzu Karawang Plant di Kawasan Industri Suryacipta, Karawang Timur pada 12 Desember 2019, hari ini.

Seperti yang dikutip Pikiran-Rakyat.com dari berita ANTARA, Jap Ernando Demily selaku Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengatakan bahwa ekspor produk dari perusahaannya ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas produksi untuk memenuhi target produksi.

Baca Juga: Semakin Membahayakan Warga, Pergerakan Tanah di Tasikmalaya Mulai Dipetakan

"Ini juga sebagai bentuk upaya kami untuk terus meningkatkan kualitas produk agar memenuhi standar kualitas kelas dunia dan pada akhirnya menjadikan Indonesia sebagai salah satu basis produksi global kendaraan Isuzu di luar Jepang," katanya.

loading...

Ia menambahkan, pihaknya berjanji untuk berusaha memberikan kualitas, biaya serta penyampaian produk yang terbaik agar menjadi basis produksi yang unggul khususnya untuk ekspor Isuzu Traga.

Ia juga berharap ekspor ini bisa menjadi tonggak baru dalam sejarah Isuzu di Indonesia.

Baca Juga: Nadiem Makarim Masuk Tokoh Paling Banyak Dicari di Google Tahun 2019

Selain memproduksi kendaraan yang sesuai dengan pasar Indonesia, pabrik ini harus dapat menjadi basis produksi kendaraan yang bisa diekspor ke berbagai negara asing.

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X