Sabtu, 22 Februari 2020

Hari Antikorupsi, Warga Kabupaten Berharap Tidak Ada Lagi Kasus Korupsi Seperti Meikarta yang Menyeret Bupati Neneng

- 9 Desember 2019, 13:12 WIB
KEJAKSAAN Negeri Kabupaten Bekasi menggelar kampanye kejujuran dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi, Senin, 9 Desember 2019. Kampanye dilakukan dengan cara pembagian stiker dan kaos yang bertuliskan himbauan terhadap pentingnya berlaku kejujuran. * / TOMMI ANDRYANDY/PR

CIKARANG, (PR).- Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi menggelar kampanye kejujuran dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi, Senin, 9 Desember 2019.

Kampanye dilakukan dengan cara pembagian stiker dan kaos yang bertuliskan imbauan terhadap pentingnya berlaku kejujuran.

Pembagian stiker dan kaos dilakukan kepada para pengendara kendaraan bermotor di sekitar perempatan Deltamas Desa Sukamahi Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Cara Jurnalis Hukum Bandung Peringati Hari Antikorupsi

Kampanye dalam bentuk pembagian stiker dan kaos ini menjadi tradisi rutin yang dilakukan kejaksaan setiap tahun.

"Bagus ya menurut saya karena bukan sekedar imbauan jangan korupsi tapi juga aksi nyata. Kan nanti orang juga malu kalau pakai kaos ini tapi melakukan korupsi, jadi mungkin ga jadi korupsinya," kata Andri (31), salah seorang pengendara yang mendapatkan kaos dan stiker.

Nugraha (35), pengendara lainnya menanggapi positif kampanye ini. Menurut dia, ini hal yang baik apalagi digelar di saat para pengendara tengah menunggu lampu hijau.

"Jadi pas kan, pas lagi nunggu lampu hijau ada sosialisasi ini. Saya juga jadi ikut dengerin," ucap dia.

Baca Juga: Bartholomeus Toto, Tersangka Suap Meikarta Minta Perlindungan kepada Jokowi

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X