Rabu, 29 Januari 2020

3 Bulan Tak Jabat Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti Aktif Serukan Perang Sampah Plastik di Pangandaran

- 9 Desember 2019, 08:56 WIB
MANTAN Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat menyaksikan penenggelaman kapal ikan ilegal di Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu, 6 Oktober 2019.* /DOK. ANTARA

JAKARTA (PR) - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014-2019 Susi Pudjiastuti sedang menikmati kesehariannya sebagai warga sipil.

Dilansir dari akun twitter pribadinya @susipudjiastuti dia sedang menikmati panorama cagar alam pantai Pangandaran yang terletak di Pangandaran, Jawa Barat pada Minggu, 8 Desember 2019.

Susi nampak asyik bermain air dan bermain pasir di sambut oleh karang-karang cantik yang bermotif bunga di tepi Pantai Pangandaran.

Baca Juga: Atap Bangunan Sekolah di Majalengka Ambruk Termakan Usia

"Selamat pagi saya hari ini sama anak-anak main ke cagar alam. Pagi-pagi jam 06.30 ke tengah kita berenang. Ke tepi pantai kita lihat banyak karang-karang cantik sudah terlukis seperti bunga banyak sekali berserakan," kata kata Susi Pudjiastuti yang diabadikan lewat video di akun twitternya.

Dalam video berdurasi 1 menit 16 detik itu, Susi yang terlihat mengenakan baju berwarna dasar navy dan bercorak dilengkapi dengan celana berwarna hitam nampak terkesima karena melihat bayi lobster dan rumput laut.

Dia pun tidak sabar menunggu bayi lobster itu menjadi besar setelah musim hujan tiba. Tidak hanya lobster yang memikat hati Susi, karang-karang yang bermotif bunga juga menjadi perhatian Susi.

Baca Juga: Komunitas Mataharikecil: Berbagi Waktu Lahirkan Perubahan

Ia juga mengaku senang lantaran ketika hari libur banyak turis yang mengunjungi Pantai Pangandaran.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Twitter.com/@susipudjiastuti

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X