Rabu, 11 Desember 2019

Remaja 15 Tahun Hamil Akibat Perbuatan Ayah Tiri

- 11 Oktober 2019, 10:15 WIB
PELAKU pencabulan terhadap anak tiri menjalani pemeriksaan di Polres Majalengka.*/TATI PURNAWATI/KABAR CIREBON

MAJALENGKA,(PR).- Seoarang remaja yang baru menginjak usia 15 tahun di Kabupaten Majalengka menjadi korban kekerasan seksual ayah tirinya DD (55) dan kini dia harus menaggung benih akibat nafsu bejat ayah tirinya tersebut.

Kasusnya mulai terungkap oleh guru di sekolahnya setelah korban mengalami sakit dan dibawa ke Puskesmas setempat. Namun setelah diperiksa ternyata korban tengah hamil selama enam bulan.

Kapolres Majalengka, Ajun Komisaris Besar Polisi Mariyono, didampingi Kasat Reskrim, Ajun Komisaris Polisi M Wafdan Muttaqin Kamis 10 Oktober 2019 mengatakan, tersangka kini sudah ditahan di Mapolres Majalengka untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Menurut kapolres, peristiwa kelam itu, terjadi sekitar bulan Maret 2019, sekira pukul 22.00 WIB. Saat itu korban tengah tidur di kamar rumahnya.Tersangka melihat pakaian korban tersingkap lalu masuk ke kamar korban.

“Tersangka kemudian memaksa korban berhubungan intim. Kejadiannya terus berulang hingga korban hamil,” kata Kapolres.

Disampaikan kapolres, berdasarkan keterangan ibu kandung korban,  pihak keluarga mengetahui kondisi korban setelah mendapat laporan dari pihak sekolah, bahwa korban mengalami sakit, setelah dicek ternyata korban sudah hamil enam bulan.

"Setelah korban dipaksa untuk berkata jujur, akhirnya korban mengungkapkan perbuatan  ayah tirinya,” ungkap Kapolres.

Ats pengakuan anaknya tersebut, pihak keluarga langsung melaporkan ke Sat Reskrim Polres Majalengka.


Halaman:

Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

X