Kamis, 12 Desember 2019

1.648 Orang Lolos Seleksi Administrasi Calon Pegawai RSUD Pangandaran

- 6 Oktober 2019, 07:20 WIB
RSUD Pangandaran yang sudah diberi nama RSUD Pandega oleh Gubernur Jawa Barat (Ridwan Kamil) dikabarkan akan beroperasi pada Januari 2020 mendatang.*/AGUS KUSNADI/KABAR PRIANGAN

PANGANDARAN,(PR).- Hasil rapat yang digelar di gedung Unpad Pangandaran, Jumat, 4 Oktober 2019, Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia telah mengumumkan hasil seleksi administrasi untuk pengisian pegawai Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Pangandaran.

Menurut informasi dari Kepala Bagian Tata Usaha UPTD RSUD Pangandaran, Sarlan, ada 2.637 orang pelamar yang dikirim melalui kantor pos yang dialamatkan melalui kantor BKPSDM Kab Pangandaran di Parigi.

Diungkapkan Sarlan, berdasarkan informasi rekapitulasi jumlah pelamar pegawai RSUD Kab Pangandaran, jumlah data pelamar asal Kab Pangandaran 1.493 orang sedangkan jumlah data pelamar dari luar daerah Kab Pangandaran 1.144 orang.

"Jumlah pelamar tersebut untuk mengisi beberapa formasi yang dibutuhkan untuk pegawai RSUD Pangandaran mulai dari tenaga medis maupun tenaga non medis, salahsatunya tenaga dokter, bidan, perawat, apoteker dan tenaga administrasi lainnya," ujar Sarlan, Sabtu, 5 Oktober 2019.

Sementara dari hasil seleksi administrasi sebanyak 2.637 orang pelamar tersebut yang lolos tinggal 1.648 orang dan akan melanjutkan mengikuti tes seleksi yang akan digelar pada 12 Oktober 2019 besok di gedung Unpad Pangandaran. Sebelumnya calon peserta tes melakukan pengambilan nomor seleksi pada Rabu, 9 Oktober 2019.***



Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

X