RSUD Pangandaran Buka Lowongan, Kantor Pelayanan Dipadati Para Pelamar Kerja

- 19 September 2019, 17:15 WIB
PARA para calon pelamar kerja sedang mengurus SKCK di Mapolsek Pangandaran, Kamis, 19 September 2019.*/AGUS KUSNADI/KABAR PRIANGAN

PANGANDARAN,(PR).- Sudah untuk yang ketiga hari ini, Mapolsek Pangandaran dipadati ratusan calon pelamar kerja untuk mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Antrean para calon pelamar kerja tersebut bukan hanya di Mapolsek Pangandaran saja tetapi juga memadati kantor Polsek yang lainnya di Kab. Pangandaran termasuk di kantor pelayanan lainnya.

Seperti yang terlihat di kantor pelayanan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil yang berada di jalan Merdeka Pangandaran serta kantor pelayanan Dinas Ketenagakerjaan di jalan Cikembulan Sidamulih para calon pencari kerja rela mengantre untuk mendapatkan salah satu persyaratan untuk melamar pekerjaan. Mayoritas mereka mengaku sedang melengkapi persyaratan untuk melamar pekerjaan ke RSUD Pandega Kab.. Pangandaran.

Bukan hanya RSUD saja yang akan merekrut ratusan pegawai, kesempatan baik bagi masyarakat khususnya di Kab Pangandaran untuk mendapatkan pekerjaan pun sangat berpeluang lebar, pasalnya dalam waktu dekat ini Piamari atau akuarium raksasa milik Kementerian Kelautan Dan Perikanan yang berada di kawasan Pelabuhan Ikan Cikidang Babakan Pangandaran bakal menerima lowongan pekerjaan.

"Saya mau melamar kerja ke RSUD Pangandaran," ungkap salahsatu pemohon Mila Rosalina (22) warga Desa Pagergunung, Kec Pangandaran yang sedang mengurus SKCK di Mapolsek Pangandaran, Kamis, 19 September 2019.

loading...

Persyaratan

Tidak hanya itu, kata Mila, persyaratan lamaran kerja tersebut juga ditujukan ke Piamari yang tidak lama lagi akan dibuka.

"Saya masukin juga surat lamaran ke Piamari, ya mana saja yang nyangkut yang penting bisa kerja," ungkap Mila yang mengaku lukusan dari salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta.

Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi membenarkan, bahwa sudah tiga hari ini kantornya dipadati oleh warga yang hendak mengurus SKCK.

"Dalam satu hari nya aja bisa 50 sampai 60 orang pemohon yang minta dibikinkan SKCK," ungkap Suyadi, seraya dirinya menambakan, terhitung dari dua hari kemarin sudah mencapai sekitar 200 lembar lebih SKCK yang diterbitkan oleh Polsek Pangandaran.

Halaman:

Editor: anef


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X