Sabtu, 7 Desember 2019

Ponsel Milik Rayya Ternyata Berisikan 113 Video Mesum Vina Garut

- 10 September 2019, 16:11 WIB
ILUSTRASI video mesum.*/ANTARA

GARUT, (PR).- Polres Garut mengungkapkan fakta baru terkait hasil penyelidikan terhadap kasus video "Vina Garut". Salah satu fakta baru yang diungkapkan yakni terkait temuan ratusan video serupa.

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna, mengungkapkan dari hasil pegembangan penyelidikan, ternyata ditemukan 113 video serupa. Video-video tersebut ditemukan tersimpan di ponsel milik tersangka A alias Rayya yang kini sudah meninggal dunia.

"Ponsel tersangka Rayya kan sudah kita amankan untuk keperluan pengembangan penyelidikan. Ternyata di dalam ponsel tersebut tersimpan 113 video serupa," ujar Budi, Senin 9 September 2019.

Meski tak secara spesifik Kapolres menjelaskan detail dari video-video tersebut, akan tetapi ia menyampaikan sebagian besar dari 113 video yang ditemukan berbeda adegan dan pemerannya. Sebagian ada video yang merupakan potongan dari video sebelumnya.

"Namun sebagain lagi ada juga video yang pemerannya berbeda akan tetapi masih ada tersangka  A alias Rayya dan V di dalamnya," katanya kepada wartawan Kabar Priangan, Aep Hendy.

Semua video tersebut tutur Budi, telah diamankan polisi dan saat ini pengembangan kasus tersebut masih terus dilakukan petugas. Budi berharap pihaknya bisa secepatnya mengungkap siapa dalang sebenarnya di balik kasus yang sangat menghebohkan tersebut.***
 



Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

X