Rabu, 19 Februari 2020

Bupati Pangandaran Diisukan Akan Ditarik Menjadi Wakil Menteri

- 27 Agustus 2019, 09:32 WIB
BUPATI Pangandaran Jeje Wiradinata.*/AGUS KUSNADI/KABAR PRIANGAN

PANGANDARAN,(PR).- Setelah sukses dalam penyelenggaraan pemilu 2019 kemarin, Bupati Kabupaten Pangandaran, Jeje Wiradinata kembali diisukan akan menduduki jabatannya sebagai wakil menteri (Wamen). Bahkan isu tersebut sudah santer dan beredar di luar Pangandaran. 

Saat ditanya oleh beberapa awak media tentang kebenaran isu yang beredar tersebut kepada yang bersangkutan, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menepis isu tersebut.

"Ah kata siapa. Jangan diusik-usik dulu aku masih pengen kerja di Pangandaran," ujar Jeje, Senin, 26 Agustus 2019.

Menurut Jeje, dirinya masih ingin fokus membangun Pangandaran. Selama dirinya bersama Wakil Bupati Adang Hadari, sedang giat-giatnya memberikan pelayanan pendidikan gratis dan pelayanan kesehatan gratis serta raskin gratis untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, lalu membangun infrastruktur, peningkatan gedung puskesmas, membangun rumah sakit dan melakukan penataan pantai barat dan Pangandaran untuk menjadi Pangandaran sebagai daerah pariwisata berkelas internasional.

"Saya harapkan di tahun 2020 untuk infrastruktur sudah rampung. Rumah sakit juga sudah beroperasi, membangun pusat perkantoran dan pantai Pangandaran juga sudah banyak perubahan," ujarnya kepada wartawan Kabar Priangan, Agus Kusnadi. 

Belum lagi, kata Jeje, dirinya ingin menyambungkan jalan jalur pantai mulai dari jalan Pamugaran  pantai barat Pangandaran hingga ke obyek wisata pantai Batu Hiu hingga Bojongsalawe Parigi, lalu harapannya menyambung jalan pantai Bojongsalawe hingga ke pantai Batu Karas Cijulang sampai ke pantai Madasari.

Jeje kembali menegaskan, soal isu dirinya akan ditarik ke pusat terlebih soal pemilihan kepala daerah pada tahun 2020, dirinya menepis isu tersebut. "Saya ditawari ke DPD Provinsi aja saya tolak dulu. Saya masih pengen fokus membangun Pangandaran," tegasnya. 

Sementara nama-nama calon yang dikabarkan akan manggung di pilkada Kab Pangandaran 2020, dan beredar di masyarakat yakni, Jeje Wiradinata, Adang Hadari, mantan Ketua DPRD Kab Pangandaran Iwan M Ridwan, mantan Ketua Presidium Pangandaran Supratman dan mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Asep Irfan Alawi.***


Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X