Sabtu, 7 Desember 2019

Pedagang Keliling Asal Cirebon Tewas di Kolam Ikan

- 19 Agustus 2019, 10:51 WIB
JASAD korban yang ditemukan mengambang di kolam ikan saat akan dibawa ke Puskesmas Tanjungsiang.*/DALLY KARDILAN/GALAMEDIA

SUBANG, (PR).- Warga di Kampung Baranangsiang Desa dan Kecematan Tanjungsiang, Subang digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat terapung di sebuah kolam ikan yang berada di RT 18 RW 6 milik Didin, Senin 19 Agustus 2019 sekira pukul 04.00 Wib. 

Penemuan ini pun segera dilaporkan ke aparat desa dan Polsek Tanjungsiang hingga beberapa jam korban dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas.

Informasi yang diperoleh wartawan Galamedia, Dally Kardilan, korban diketahui bernama Mahpudin (35) asal Kabupaten Cirebon dan sudah lama tinggal di wilayah Tanjungsiang sebagai pedagang keliling seperti buku, pulpen dan lainnya dengan tempat tinggal tidak menentu. 

"Saat ditemukan oleh salah seorang santri Ponpes Al-Istiqomah, bernama Roni, korban hanya memakai celana pendek warna biru, "kata Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni melalui Kapolsek Tanjungsiang, Iptu Cahya Surya didampingi Danramil, Kapten Inf.Alegro Watulaga.

Dijelaskan, beberapa saksi menyebutkan kalau korban memiliki penyakit ayan dan sempat suatu waktu terjatuh ke kolam dan sempat ditolong. "Diduga korban terpeleset saat berjalan dipinggir kolam ikan. Jadi setelah dievakuasi diadakan pemeriksaan medis luar atau visum et refertum memang ditemukan ada luka, namun hal itu diakibatkan benturan ke tembok penahan kolam, "jelas Kapolsek dan pihaknya masih menunggu keluarga korban dari Cirebon.***



Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

X