Jumat, 6 Desember 2019

Polisi Amankan Dua Terduga Pelaku Adegan Vina Garut

- 15 Agustus 2019, 07:46 WIB
ILUSTRASI video mesum.*/ANTARA

GARUT, (PR).- Dalam dua hari terakhir ini di Kabupaten Garut heboh adanya video yang mempertontonkan adegan seksual yang pelakunya disebut-sebut warga Garut. Video ini pun menjadi viral dan menjadi perbincangan hangat berbagai kalangan masyarakat yang rata-rata menyesalkan hal tersebut.

Menyikapi hal ini, jajaran Satreskrim Polres Garutpun tak tinggal diam. Petugas langsung turun melakukan penyelidikan guna mengungkap kebenaran dari informasi yang beredar selama ini.
  
"Benar, kami telah mendapatkan informasi terkait keberadaan video yang viral dan cukup menghebohkan tersebut. Kita langsung lakukan penyelidikan," ujar Kasatreskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng, Rabu 14 Agustus 2019.

Dikatakannya dari hasil penyelidikan yang telah dilakukan, pihaknya kemudian mengamankan dua orang yang terduga pelaku adegan ranjang dalam video yang beredar tersebut. Namun hingga saat ini keduanya masih berstatus saksi, belum menjadi tersangka.

Polisi pun, tutur Maradona, hingga saat ini masih memintai keterangan dari kedua orang yang dimankan pada Selasa (13/8/2019) malam tersebut. Mereka yang telah diamankan terdiri dari seorang wanita dan seorang pria.

Maradona mengaku belum bisa mengungkapkan identitas atau inisal kedua terduga pelaku. Hal ini menurutnya karena saat ini prosesnya masih dalam tahapan pemeriksaan.

"Kalau untuk identitas atau inisial, kami belum bisa mengungkapkannya. Saat ini masih dalam tahapan pemeriksaan," katanya kepada wartawan Kabar Priangan Aep Hendy.

Maradona juga menyebutkan, saat ini pihaknya pun belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait kasus tersebut. Namun apabila setelah gelar perkara nanti, pihaknya baru bisa memberikan penjelasan lebih rinci.

"Kita masih menggali fakta dari hasil permintaan keterangan para saksi termasuk dua orang terduga pelaku yang sudah diamnakan. Makanya untuk saat ini kita belum bisa memberikan keterangan lebih jauh," ucap Maradona.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ada dua video yang ramai beredar melalui media sosial terkait adegan intim yang pelakunya disebut-sebut sebagai warga Garut tersebut. Video pertama yang berdurasi 1 menit 30 detik berisi adegan seorang wanita yang melayani tiga orang pria saat melakukan melakukan aktivitas seksual di sebuah kamar.


Halaman:

Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

X