Sabtu, 7 Desember 2019

Sesosok Mayat Tergeletak di Pinggir Pantai yang Tercemar Minyak

- 12 Agustus 2019, 14:17 WIB
ILUSTRASI sesosok mayat.*/DOK. PRFM

KARAWANG, (PR).- Sesosok mayat pria yang sudah membusuk ditemukan tergeletak di pantai Jalasena, Desa Sungaibuntu, Kecamatan Pedes, oleh tim pembersih pantai yang dikerahkan Pertamina, Senin 12 Agustus 2019. Mayat tanpa identitas itu langsung dibawa ke Rumas Sakit Umum Daerah, sambil menunggu warga yang kehilangan anggota keluargannya.

Kepala Kepolisian Sektor Pedes, Ajun Komisaris Suyitna membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. "Mayat itu sulit dikenali karena sudah rusak. Mayat ditemukan tergeletak di pinggir pantai yang masih tercemar minyak," ujar Suyitna.

Dituturkan, mayat itu diduga bukan warga Sungaibuntu. Sejauh ini tidak ada warga sekitar yang merasa kehilangan anggota keluargannya. "Selain itu, kami tidak menemukan petunjuk identitas pada mayat itu," ungkap Suyitna. 

Dijelaskan juga, dari hasil pemeriksaan sementara, petugas tidak menemukan luka atau tanda bekas pembunuhan. "Mayat sudah dibawa tim identifikasi Polres Karawang ke RSUD Karawang," katanya.

Dijelaskan juga, dilihat dari kondisinya, mayat itu sepertinya sudah meninggal sejak beberapa hari lalu. Di jenazah pria itu melekat kaus berwarna hijau dan bagian bawahnya hanya memakai celana dalam.*** 
 



Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

X