Cerita Ridwan Kamil Bersaing dengan Kolonel dan Preman untuk Dapatkan Hati Atalia Praratya

- 2 Desember 2021, 18:24 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan Sambutan dalam acara Content Cerators Day 2021 di Yogyakarta, Kamis, 2 Desember 2021.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan Sambutan dalam acara Content Cerators Day 2021 di Yogyakarta, Kamis, 2 Desember 2021. /PRMN

PIKIRAN RAKYAT Ridwan Kamil menceritakan kisah cintanya saat berupaya mendapatkan hati sang istri, Atalia Praratya.

Ridwan Kamil menceritakan itu dalam acara bertajuk ‘Forum Pimred PRMN Bertanya, Ridwan Kamil Menjawab’ yang digelar dalam rangka perayaan hari ulang tahun ke-2 Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) yang digelar di Lapangan Monumen Mandala, Prambanan, Yogyakarta, Kamis, 2 Desember 2021.

Acara tersebut didukung juga oleh BNI, bjb, Bank Mandiri, BRI, Telkom, MGID, Advertnative, Popin, ProPs, Suzuki, dan DFSK.

Ridwan Kamil harus bersaing dengan banyak pria lain yang ingin berkenalan dengan Atalia Praratya. “Saya itu laki-laki (urutan) ke-36 dari banyak yang ingin berkenalan (dengan Atalia Praratya),” ujar Ridwan Kamil.

Para pria yang ingin merebut hati Atalia Praratya itu, kata Ridwan Kamil, latar belakangnya berasal dari berbagai profesi. “Ada kolonel, ada preman, ada pengusaha. Jadi bayangkan kalau itu divisualkan, berasal dari berbagai profesi, pada kumpul ingin merebut hati Ibu Atalia,” ucap Ridwan Kamil.

Baca Juga: Ridwan Kamil Jelaskan Soal Strategi Politiknya: Lebih Baik Menang 1-0 daripada 12-0

Menyadari saingannya banyak, Ridwan Kamil memutar otak bagaimana mendapatkan hati Atalia Praratya dengan cara yang belum pernah dilakukan para pesaingnya.

“Kalau cara mendekati saya kayak mereka, kans (untuk mendapatkan hati Atalia Praratya) kecil. Makanya, saya pakai strategi,” sebutnya.

Ridwan Kamil kemudian memakai ‘strategi pencitraan’ untuk memberikan citra positif kepada ibunda Atalia Praratya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Terinspirasi Konsep Berjaringan PRMN, Singgung Gaya Komunikasi Kaku Pemerintah

Halaman:

Editor: Rio Rizky Pangestu


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network