Minggu, 8 Desember 2019

Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang di Kebun Cabai

- 1 Juli 2019, 04:19 WIB
DOKTER dan petugas dari Polsek Jalancagak saat memeriksa mayat bayi yang ditemukan di kebun Cabe Kasomalang Wetan.*/DALLY KARDILAN/GALAMEDIA

SUBANG, (PR).- Warga Cadasngampar, Desa Kasomalang Wetan, Kecamatan Kasomalang, Subang dibuat geger dengan ditemukannya mayat bayi laki-laki yang dibuang di kebun cabai, Minggu 30 Juni 2019. Diduga mayat yang masih bertali pusar tersebut sengaja dibuang karena hasil hubungan gelap.

Keterangan yan diperoleh menyebutkan, kali pertama mayat ditemukan oleh saksi Heru, pemilik kebun cabai saat hendak menyiram tanamannya. Saksi kaget melihat ada sesosok bayi tergeletak di bawah pohon cabai tanpa kain. Saat itu saksi pun kembali dan  memberitahu kepada warga lain serta melaporkan ke Polsek Jalancagak.

Kapolres Subang AKBP HM.Joni melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol H. Sugeng Edi Haryanto yang dikonfirmasi membenarkan temuan mayat bayi tersebut dan diduga baru dilahirkan sekira 4 jam dari sejak ditemukan. "Saat itu kita koordinasi dengan bidan dan mengevakuasi ke Puskesmas Jalancagak untuk dilakukan Visum," ujarnya kepada wartawan Galamedia, Dally Kardilan.

Hasil  pemeriksaan dokter  di Puskemas Jalancagak kalau bayi itu masih berusia 7 bulan dan diduga dilahirkan dengan dipaksa serta dibuang ke kebun. "Kita masih melakukan penyelidikan siapa orangtuanya yang tega membuang bayi tersebut," pungkas Kapolsek.***



Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

X