Sari Ater Subang Masih Jadi Favorit Wisatawan

- 19 Juni 2018, 13:41 WIB
OBJEK Wisata di Kabupaten Subang bagian selatan ramai diserbu pengunjung sejak Lebaran higgga Selasa 19 Juni 2018. Tempat rekreasi dan pemandian air hangat Sari Ater Hotel & Resort masih jadi favorit.*

SUBANG, (PR).- Setelah Idulfitri, sejumlah objek wisata yang ada di Kabupaten Subang bagian selatan diserbu pengunjung. Puncak kunjungan wisata yang menghabiskan waktu liburan panjang terjadi Minggu 17 Juni 2018. Namun, hingga Selasa 19 Juni 2018, kunjungan wisata masih ramai meski tak sepadat beberapa hari sebelumnya.

Dari beberapa objek wisata yang banyak dikunjungi warga, tempat rekreasi dan pemandian air hangat di Sari Ater Hotel and Resort Ciater Subang masih menjadi favorit. Itu bisa dilihat dari banyaknya jumlah pengunjung yang datang maupun menginap, sehingga antrean pun tak bisa dihindari.

Sedangkan objek wisata lain di Subang yang dikunjungi warga di antaranya Curug Cijalu di Serangpanjang, Curug Sadim dan Pemandian Cimincul di Kasomalang, hingga bukit Pamoyanan di Tanjungsiang.

Banyaknya warga yang berkunjung membuat jalan Subang-Bandung menuju objek wisata menjadi padat. Antrean panjang kendaraan pun tak bisa dihindari.

Puluhan ribu pengunjung

Manager Public Relation PT Sari Ater Hotel and Resort, Yuki Azuania, mengatakan bahwa setelah Idulfitri, pengunjung yang datang terus bertambah tiap harinya. Selain itu, wisatawan yang menginap juga banyak dilihat dari tingkat hunian hotel hari Minggu mencapai 100 persen dan di camping park 98 persen.

"Saat hari H Lebaran, Jumat, tercatat 6.000 orang pengunjung, Sabtu 19.000, Minggu 29.000, dan Senin 26.000. Hari ini datanya belum masuk rekap. Kami juga menyajikan berbagai hiburan bagi pengunjung maupun tamu yang menginap seperti live music dangdut, tarian kesenian, sulap, hingga seni tradisi seperti celempungan," katanya.***

Editor: Yusuf Adji


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X