Seorang Anak Banting Kakak Perempuan Hingga Tewas

- 25 Mei 2018, 07:01 WIB

KARAWANG, (PR).- Peristiwa pembunuhan dengan pelaku anak di bawah umur kembali terjadi, Kamis malam 24 Mei 2018. Seorang anak berinisial KSP (14) menganiaya kakak perempuannya KP (16) hingga tewas di Perumahan Citra Kebun Mas (CKP), Blok O9, Desa Bengle Kecamatan Majalaya, Karawang. 

Menurut keterangan warga sekitar, pelaku dengan korban tidak tinggal serumah karena orang tua mereka telah bercerai. Pelaku ikut dengan ayahnya, sedangkan korban tinggal bersama ibunya di Perum CKM.

Kamis tengah malam, pelaku yang masih duduk di bangku SMP itu datang ke rumah ibunya untuk meminjam sepeda motor. Namun keinginan itu tidak dikabulkan oleh ibunya.

Pelaku kemudian membangunkan korban yang tengah tertidur untuk meminta bantuan korban agar bisa membujuk ibunya meminjamkan sepeda motor. Akan tetapi korban pun menolak.

Hal itu membuat kesal pelaku hingga terjadi pertengkaran dengan korban. Pertengakaran mereka bahkan sempat terdengar oleh warga sekitar.

loading...

"Sekira pukul 23.00, saya mendengar teriakan minta tolong dari dalam rumah ibu korban," ujar Kepala Dusun setempat, Tukiyo.

Sang ibu hanya bisa menangis histeris

Menurut Tukiyo, ibu korban menjerit histeris saat melihat anak perempuannya dibanting anak lelakinya hingga jatuh terkapar. "Saya bersama warga lainnya segera menghampiri rumah tersebut," kata Tukiyo.

Dikatakan, saat warga masuk ke dalam rumah , kondisi korban sudah terkulai si ruanh tengah. Saat itu juga korban langsung dilarikan ke klinik terdekat. Sementara warga lainnya segera mengamankan pelaku yang masih berada di tempat kejadian perkara.

Namun, tim medis klinik tidak sanggup menangani korban dan merujuknya ke Rumah Sakit Lira Medika. "Korban tidak bisa diselamatkan. Dia menghbhskan nafaa terakhirnya di rumah sakit," kata Tukiyo.

Halaman:

Editor: Dodo Rihanto


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X