Tengah Hamil 5 Bulan, Asisten Rumah Tangga Ditemukan Tewas

- 6 November 2017, 11:40 WIB
Garis Polisi.*
Garis Polisi.*

DEPOK, (PR).- Samsiah (40), asisten rumah tangga ditemukan tewas di rumah majikannya di Perumahan Pesona Khayangan, Jalan Juanda, Sukmajaya, Kota Depok. Perempuan asal Cianjur yang tengah hamil tersebut diduga dibunuh.

‎Jasad Samsiah ditemukan di rumah  No 20 Blok AB pada Minggu, 5 November 2017, sekitar pukul 14.00 WIB. Awalnya, pemilik rumah bernama Tika dan Tama pulang ke kediamannya. Namun, Samsiah selaku asisten rumah tangganya tak kunjung terlihat membukakan pintu.

"Digedor - gedor enggak ada yang bukain pintu," kata Alexander Paulus (55), tetangga korban saat ditemui di lokasi kejadian, Senin, 6 November 2017. Dia mengungkapkan, pemilik rumah sempat berkeliling dan menanyakan keberadaan korban kepada tetangga terdekat.  

Karena penasaran pintu terkunci, pemilik rumah lalu memanjat ke lantai dua. Ternyata, jendela yang langsung menghadap kamar korban juga terkunci.

"Pas ngintip di jendela, Mbak Samsiah tergeletak di tempat tidur," ujar Alexander. Posisi korban tampak terlentang. Akhirnya, warga mencongkel pintu jendela kamar korban dan melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Korban pun diduga tewas ‎dibunuh karena indikasi adanya luka dan darah di tubuh dan lokasi kejadian. Alexander menambahkan, barang-barang di kamar korban terlihat berantakan. 

Bahkan, lanjutnya, telefon genggam korban juga raib. ‎Aparat Polresta Depok segera melakukan olah tempat kejadian perkara. Garis polisi dipasang di sekitar jendela kamar korban.

Jasad Samsiah pun dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati guna menjalani otopsi. Alexander menuturkan, korban telah bekerja lebih dari tiga tahun sebagai asisten rumah tangga di Pesona Khayangan. Sosialisasi korban dengan para tetangga terbilang baik. 

Halaman:

Editor: Bambang Arifianto


Tags

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X