Kronologi Pria Garut Dikubur Hidup-hidup, Kondisi Terakhir Korban Terungkap

- 27 Oktober 2021, 15:59 WIB
Ilustrasi galian tanah. Pria di Garut dibunuh dengan cara dikubur hidup-hidup karena dicurigai akan mencuri sayur.
Ilustrasi galian tanah. Pria di Garut dibunuh dengan cara dikubur hidup-hidup karena dicurigai akan mencuri sayur. /Pixabay/ bhr2al

PIKIRAN RAKYAT - Aksi brutal dilakukan oleh 14 orang di Garut usai mendapati seorang pria berinisial M (40) dicurigai mencuri sayuran.

Menurut keterangan Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, M dikubur hidup-hidup hingga akhirnya ditemukan tewas terbungkus karung di kebun jagung.

Sebelum dikubur hidup-hidup, M kabarnya sering terciduk mencuri di gudang sayur hingga membuat para tersangka pembunuhan geram.

Baca Juga: Menangis Saat Dihipnotis, Celine Evangelista Minta Maaf ke Stefan William dan Singgung Soal Kebahagiaan

"Alasan para tersangka melakukan perbuatan tersebut, diduga korban sering mencuri barang-barang milik warga dan untuk kejadian yang terakhir Selasa, 12 Oktober 2021,” tuturnya.

Alhasil, ketika M diduga hendak kembali berulah, 14 orang itu langsung menganiaya dan menguburnya dalam keadaan masih bernapas.

“Korban ketahuan diduga akan melakukan pencurian di gudang sayur milik warga, namun belum terjadi, baru percobaan,” katanya.

"Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka memar lebam pada seluruh tubuh, kepala, dan wajah. Luka bacok pada pundak dan kedua kaki. Dan luka gorokan pada leher,” ujarnya, Rabu, 27 Oktober 2021, dikutip dari PMJ News.

Baca Juga: Stasiun Walini Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Ditunda, Pertumbuhan Ekonomi Hanya Isapan Jempol

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Kabar Besuki


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X