Hujan Deras Disertai Angin Kencang Buat Pohon Tumbang hingga Timpa Mobil Kijang di Ciamis

- 22 Oktober 2021, 21:15 WIB
Petugas menyingkirkan pohon trembesi yang tumbang,  di Jalan Ahmad yani Ciamis, Jumat ( 22/10/2021). Kejadian tersbeut menimpa mobil Kijang nopol Z 1892 WY.
Petugas menyingkirkan pohon trembesi yang tumbang, di Jalan Ahmad yani Ciamis, Jumat ( 22/10/2021). Kejadian tersbeut menimpa mobil Kijang nopol Z 1892 WY. /Pikiran Rakyat/Nurhandoko

PIKIRAN RAKYAT - Hujan deras disertai angin mengakibatkan pohon trembesi di Jalan Ahmad Yani Ciamis, tumbang menimpa mobil kijang, Jumat 22 Oktober 2021.

Diperkirakan pohon yang banyak ditanam di sepanjang jalaur utama lintas selatan tersebut sudah lapuk.

Pantauan Pikiran-Rakyat.com di lokasi kejadian tepatnya di depan Bank Mandiri, bagian kaca samping dan belakang mobil kijang pecah.

Sementara itu petugas Badan penanggulangan Bencana daerah (BPBD) bersama dengan pasukan pemadam kebakaran sibuk menyingkirkan batang pohon yang menimpa kap mobil.

Baca Juga: Pohon Tumbang Imbas Hujan Deras Tersebar di Bandung Hari Ini

Pohon trembesi lain di sebelahnya yang dikhawatirkan tumbang juga ditebang. Arus lalu lintas juga sempat beberapa kali dihentikan, untuk memperlancar jalannya pemotongan pohon.

Riksi, anggota Satuan Pengamanan Bank Mandiri mengatakan, pohon yang menimpa mobil kijang nopol Z 1892 WY, terjadi sekira pukul 14.30 WIB.

“Mobil milik Pak Cece, karyawan Bank Mandiri,” kata Riksi.

Dia menambahkan, pohon trembesi yang tumbang itu diduga tidak mampu menahan tiupan angin, serta batangnya sudah lapuk. Sebelum tumbang, lanjutnya kondisi pohon sudah miring ke jalan.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X