Menangis, Kepala MTs Harapan Baru Ciamis Minta Maaf Usai Tragedi Susur Sungai

- 18 Oktober 2021, 14:40 WIB
Kepala MTs Harapan Baru Cijantung Idah Faidah.
Kepala MTs Harapan Baru Cijantung Idah Faidah. /Instagram @mtsharapanbaru

PIKIRAN RAKYAT - Kepala MTs Harapan Baru Cijantung, Kabupaten Ciamis, Idah Faridah, menyampaikan belasungkawa atas musibah susur sungai pada Jumat 15 Oktober 2021 lalu yang menewaskan 11 siswa.

Sambil menangis sedu sedan, Kepala MTs Harapan Baru Cijantung juga meminta maaf atas musibah susur sungai yang terjadi di sungai Cileueur, Leuwi Ili, Cijinjing, Kabupaten Ciamis tersebut.

“Kami keluarga besar MTs Harapan Baru Cijantung, Ciamis, menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya serta dukacita yang sangat mendalam atas musibah yang menimpa putra putri terbaik kami,” kata Kepala MTs Harapan Baru tersebut, seperti dikutip dari unggahan Instagram @mtsharapanbaru pada 18 Oktober 2021.

Dia juga berharap agar anak didiknya yang menjadi korban pada kejadian nahas tersebut bisa diampuni kesalahannya oleh Tuhan.

Baca Juga: Media Hong Kong Sebut China Tercengang Melihat Indonesia Juara Thomas Cup 2020

“Semoga almarhum almarhumah diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala,” katanya.

Selain itu, dia juga berharap agar keluarga korban dan siswa yang selamat diberi ketabahan dalam melewati musibah yang merenggut nyawa 11 siswa MTs Harapan Baru tersebut.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran. Untuk ananda yang tercinta yang menjadi korban selamat, semoga senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan,  dan ketabahan dalam melewati musibah ini,” kata dia sambil menangis.

Baca Juga: Tersangka Kasus Pinjaman Online di Yogyakarta Bertambah, Terungkap Peran Para Pelaku

Diberitakan sebelumnya, usai terjadi musibah tewasnya 11 siswa MTs Harapan Baru tersebut, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta agar kegiatan susur sungai dihentikan.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X