KAMSRI Resmikan Dewan Pimpinan Daerah Jawa Barat, Bertekad Majukan Ekonomi Lewat UKM

- 25 September 2021, 14:29 WIB
Ketua DPD KAMSRI Jawa Barat Hasbiallah (kiri) dan Ketua DPP KAMSRI Kemal Yudha Prakasa (kanan) dalam acara pengukuhan kepengurusan DPD KAMSRI Jawa Barat di Cimahi pada 25 September 2021.
Ketua DPD KAMSRI Jawa Barat Hasbiallah (kiri) dan Ketua DPP KAMSRI Kemal Yudha Prakasa (kanan) dalam acara pengukuhan kepengurusan DPD KAMSRI Jawa Barat di Cimahi pada 25 September 2021. /Pikiran-rakyat.com/Rio Rizky Pangestu

PIKIRAN RAKYAT - Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (KAMSRI) resmi mengukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KAMSRI Jawa Barat.

Acara peresmian DPD KAMSRI Jawa Barat bertempat di Alam Wisata Cimahi, Jalan Kolonel Masturi, Kota Cimahi pada Sabtu, 25 September 2021.

Acara dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KAMSRI, Kemal Yudha Prakasa, beserta sejumlah pengurus DPP KAMSRI lainnya.

Dalam acara itu, Kemal Yudha Prakasa melantik Hasbiallah sebagai Ketua DPD KAMSRI Jawa Barat yang akan menjabat selama 3 tahun dari 2021 hingga 2024.

Baca Juga: Kesaksian Gibran Hilang di Gunung Guntur, Tak Pernah Bertemu Malam hingga Disuguhi Makanan

Hasbiallah mengatakan, misi utama DPD KAMSRI Jawa Barat adalah memajukan ekonomi dan budaya bagi masyarakat Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel) di Jawa Barat.

Selain itu, kata Hasbiallah, masyarakat Jawa Barat pada umumnya akan turut dilibatkan dalam mewujudkan misi itu.

"Di wadah ini (KAMSRI) ada beberapa pengusaha, pejabat, birokrat, aparat, kita satukan untuk sama-sama mewujudkan itu. Kita sudah menjalankan pembinaan kelompok usaha UKM (usaha kecil dan menengah)," kata Hasbiallah kepada Pikiran-rakyat.com pada 25 September 2021.

Baca Juga: Ditahan KPK, Partai Golkar Tentukan Nasib Azis Syamsuddin Siang Ini

Hasbiallah menegaskan bahwa KAMSRI Jawa Barat bersifat inklusif dengan budaya-budaya yang ada di sekitarnya.

Halaman:

Editor: Rio Rizky Pangestu


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X