Cerita Mistis Gibran Selama 6 Hari di Gunung Guntur Garut, Keangkeran Curug Koneng dan 5 Sosok Penunggunya

- 25 September 2021, 09:11 WIB
Gibran, remaja yang sempat dinyatakan hilang di Gunung Guntur, Garut akhirnya ditemukan. Gibran ditemukan pada Jumat 24 September 2021 di Curug Koneng sekira pukul 16.00 WIB , yang diakui tim evakuasi adalah titik pencarian yang sudah disisir di hari pertama.
Gibran, remaja yang sempat dinyatakan hilang di Gunung Guntur, Garut akhirnya ditemukan. Gibran ditemukan pada Jumat 24 September 2021 di Curug Koneng sekira pukul 16.00 WIB , yang diakui tim evakuasi adalah titik pencarian yang sudah disisir di hari pertama. /Kabar Priangan/Aep Hendy

PIKIRAN RAKYAT - Pengalaman mistis dialami bocah 14 tahun selama dinyatakan hilang 6 hari lalu. Di luar dugaan, pendaki muda bernama Gibran (14) akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat setelah hilang di Gunung Guntur, Kabupaten Garut.

Gibran ditemukan pada Jumat 24 September 2021 di Curug Koneng sekira pukul 16.00 WIB , yang diakui tim evakuasi adalah titik pencarian yang sudah disisir di hari pertama.

Akan tetapi saat itu, tim pencarian sama sekali tidak menemukan Gibran.

Gibran ditemukan di Curug Koneng kawasan Gunung Guntur pukul 16.00 WIB dalam keadaan selamat, namun kondisinya terkulai lemas tak berdaya.

Baca Juga: Papa Candra Jadi Dalang Trauma Jessica? Irvan Curiga, Ikatan Cinta Sabtu 25 September 2021

Bagi para pendaki, lokasi tersebut memang dikenal angker meski lokasinya terbilang tak terlalu jauh dari pos.

Sebelum hilang, Gilang sebenarnya menolak ajakan temannya ke pucak Gunung Guntur.

Dia memilih untuk tetap di pos 3 Gunung Guntur. Semenjak teman-temanya pergi, Gibran ternyata sudah tak berada di "dunia nyata".

Baca Juga: Nyanyi Lagu Milik Anang, Anak Raul Lemos Bereaksi Lihat Krisdayanti dan Aurel Hermansyah Manggung Bareng

Gibran mengaku mengukuti 5 sosok yang tak dikenalnya. Ada dua lelaki dan tiga wanita yang kesemuanya memakan baju serba putih.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X