Satu Kompi Brimob Diturunkan, Upaya Pencarian Gibran di Gunung Guntur Belum Membuahkan Hasil

- 23 September 2021, 21:15 WIB
Ilustrasi Gunung Guntur di Garut. Sebagai ibu, Yeni memiliki keyakinan dan naluri jika sang anak mampu bertahan di tengah pencarian tim evakuasi.
Ilustrasi Gunung Guntur di Garut. Sebagai ibu, Yeni memiliki keyakinan dan naluri jika sang anak mampu bertahan di tengah pencarian tim evakuasi. /Google Maps

PIKIRAN RAKYAT - Memasuki hari kelima upaya pencarian terhadap Muhammad Gibran Arrasyid (14), pendaki yang hilang di Gunung Guntur, masih belum membuahkan hasil.

Personel yang membantu melakukan upaya pencarian pun ditambah dan area lokasi pencarian pun terus diperluas.

Kapolsek Tarogong Kaler, Iptu Masrokan, menyebutkan hingga Kamis 23 September 2021 malam, upaya pencarian terhadap Gibran masih belum juga membuahkan hasil.

Tim SAR Gabungan masih belum bisa menemukan tanda-tanda keberadaan Gibran yang dilaporkan hilang sejak Minggu 19 September 2021 lalu.

Baca Juga: Naluri sang Ibu, Gibran Masih Hidup di Hari Ketiga Hilangnya Pendaki di Gunung Guntur Garut

"Hingga saat ini, kami masih belum berhasil menemukan Gibran. Padahal jumlah personil sudah ditambah dan area pencarian pun sudah diperluas," ujar Masrokan, Kamis 23 September 2021 malam.

Disampaikannya, tambahan personil di antaranya berasal dari Brimob Polda Jabar yang menurunkan satu kompi untuk membantu upaya pencarian Gibran.

Personel dari Brimob ini mulai diterjunkan ke lokasi sejak Kamis 23 September 2021 pagi dan langsung bergabung dengan tim lainnya yang sudah sejak awal melakukan pencarian.

Selain menambah jumlah personil, Masrokan juga menerangkan jika pihaknya sudah memperluas area pencarian.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X