Doa HNW untuk Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang Positif Covid-19

- 19 Juli 2021, 11:10 WIB
Ridwan Kamil (kiri) berfoto bersama Ahmad Heryawan (tengah) saat menjalani vaksinasi Covid-19 di Gedung Pakuan, Rabu 10 Maret 2021.
Ridwan Kamil (kiri) berfoto bersama Ahmad Heryawan (tengah) saat menjalani vaksinasi Covid-19 di Gedung Pakuan, Rabu 10 Maret 2021. /Dok. Humas Pemprov Jawa Barat

PIKIRAN RAKYAT – Kondisi Covid-19 terkini di Tanah Air dinilai semakin mengganas dan mengkhawatirkan hingga menyebabkan sejumlah media asing menyebut Indonesia sebagai episentrum atau pusat penularan Covid-19 dunia.

Sejumlah tokoh di Indonesia pun satu per satu telah terpapar virus yang saat ini sudah bermutasi itu.

Seperti Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dikabarkan positif Covid-19 meskipun telah menerima vaksinasi.

Mantan Gubernur Jawa Barat itu turut terlibat dalam program vaksinasi bagi lansia (lanjut usia) yang digelar Komite Kebijakan Penanggulangan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah Jawa Barat di Lapangan Tenis Gedung Pakuan pada Rabu, 10 Maret 2021.

Baca Juga: Kronologi Kebakaran Gedung BPOM Jakarta, 8 Mobil Pemadam Diterjunkan

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Heryawan hadir bersama sejumlah Jawa Barat lainnya seperti mantan Wagub Jawa Barat Nu'man Abdul Hakim, Ceu Popong, Uu Rukmana, dan Tjetje Padmadinata.

Kehadiran sejumlah tokoh tersebut disambut hangat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil selaku tuan rumah Gedung Pakuan.

Ahmad Heryawan menyampaikan bahwa dirinya bersyukur telah melakukan vaksinasi Covid-19 dengan hasil yang menunjukan tidak ada kejadian ikutan pasca injeksi (KIPI).

Baca Juga: Semakin Ketat, Berikut Aturan Bepergian Saat Libur Idul Adha 2021

"Saya bersyukur hari ini saya bisa ikut vaksin di Gedung Pakuan. Ini bagian dari program Pemprov Jawa Barat, Alhamdulillah saya dan para tokoh ada Ceu Popong, Kang Uu sudah divaksin semuanya dan tokoh ada lain juga di belakang. Sudah keluar hasilnya Alhamdulillah tidak ada kejadian ikutan pasca injeksi (KIPI)," katanya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X