Ridwan Kamil Dapat Nasihat Megawati Saat Hadiri Pengukuhan Profesor Kehormatan

- 11 Juni 2021, 18:09 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) membungkuk di hadapan Megawati saat menghadiri acara pengukuhan Megawati sebagai Profesor Kehormatan di Universitas Pertahanan (Unhan).
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) membungkuk di hadapan Megawati saat menghadiri acara pengukuhan Megawati sebagai Profesor Kehormatan di Universitas Pertahanan (Unhan). /Instagram.com/@ridwankamil

PIKIRAN RAKYAT - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut menghadiri acara pengukuhan Megawati Soekarnoputri sebagai Profesor Kehormatan (Guru Besar tidak tetap) di Universitas Pertahanan (Unhan) pada Jumat, 11 Juni 2021.

Megawati ditetapkan sebagai Profesor Kehormatan Ilmu Pertahanan Bidang Kepemimpinan Strategis pada Fakultas Staregi Pertahanan.

Ridwan Kamil mengatakan, dirinya mendapatkan begitu banyak nasihat saat mendengarkan orasi ilmiah Megawati.

"Orasi ilmiah tentang 'Kepemimpinan Stratejik dalam Masa Krisis' penuh nasehat yang mecerahkan," tulis Ridwan Kamil dalam unggahan di akun Instagram @ridwankamil pada 11 Juni 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming RCTI Turki vs Italia, Laga Pembuka Euro 2020

"Karena memang terbaik adalah yang datang dari pengalaman hidup yang multi dimensi."

"Dalam waktu dekat, saya akan coba tulis dan sarikan apa-apa nasehat Ibu Mega tersebut dalam kesempatan lain, untuk jadi bekal generasi baru dalam memaknai kedaulatan bangsa Indonesia tercinta ini," tulisnya lagi.

Selain Ridwan Kamil, sejumlah pejabat juga menghadiri acara pengukuhan tersebut.

Baca Juga: Legislator Sentil KLHK, Tunjukan Kontribusi Nyata untuk Kurangi Polusi Udara dan Sampah

Di antaranya adalah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, dan Ketua DPR Puan Maharani.

Halaman:

Editor: Rio Rizky Pangestu

Sumber: ANTARA, Instagram Ridwan Kamil


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X