Lumpuh Sejak Lahir, Nazalla Dapat Bantuan Kursi Roda dari Wabup Garut Helmi Budiman

- 9 Juni 2021, 08:05 WIB
Wakil Bupati Garut Helmi Budiman memberikan bantuan kursi roda kepada salah seorang anak perempuan yang lumpuh sejak kecil.
Wakil Bupati Garut Helmi Budiman memberikan bantuan kursi roda kepada salah seorang anak perempuan yang lumpuh sejak kecil. /Kabar Priangan/Aep Hendy

PIKIRAN RAKYAT - Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman begitu terharu melihat kondisi seorang anak berusia 10 tahun di Kampung Pasir Angin, Desa Cijambe, Kecamatan Cikelet.

Anak perempuan bernama Nazalla Hasna Tsania itu telah menderita kelumpuhan sejak lahir sehingga tak bisa beraktivitas normal seperti layaknya anak seusianya.

Untuk membantu Nazalla agar bisa beraktivitas, Helmi memberikan bantuan berupa sebuah kursi roda.

Ia berharap bantuan yang diberikannya itu akan bermanfaat bagi Nazalla dan membuatnya bisa lebih ceria.

Baca Juga: Dipaksa Sudahi Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka: Bye! Malam ini...

"Nazalla ini ternyata sudah mengalami kelumpuhan sejak lahir sehingga hingga usianya yang kini sudah 10 tahun, ia tak bisa berativitas normal sebagaimana anak-nak lainnya. Bantuan kursi roda yang saya berikan ini mudah-mudahan bermanfaat baginya, paling tidak ia bisa beraktivitas meskipun tak senormal anak lainnya," ujar Helmi, Selasa 8 Juni 2021.

Berdasarkan pengakuan orang tua Nazalla, tutur Helmi, sebenarnya sudah lama Nazalla sangat mendambkan bisa mempunyai kursi roda.

Namun selama ini keinginannya itu belum bisa terwujud mengingat kondisi perekonomian orang tuanya.

Hingga akhirnya katanya, beberapa waktu lalu Nazalla memberanikan diri meminta bantuan kepadanya melalui media sosial instagram resminya.

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X