Pengganjal ATM Bikin Resah Warga, Pelaku Dibekuk saat Beraksi

- 19 April 2021, 14:50 WIB
Pelaku kriminal pengganjal ATM di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi dibekuk warga dan diamankan pihak kepolisian.
Pelaku kriminal pengganjal ATM di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi dibekuk warga dan diamankan pihak kepolisian. /Pixabay/Peggy_Marco

PIKIRAN RAKYAT – Empat pelaku pengganjal mesin ATM yang meresahkan warga di wilayah Kabupaten Bekasi berhasil dibekuk aparat Kepolisian.

Pelaku yang berjumlah empat orang tersebut berhasil diamankan di daerah Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Saat ini, keempat pelaku pun telah diamankan di Polres Metro Bekasi, guna penyelidikan dan pengusutan lebih lanjut.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan menjelaskan kronologi kasus pencurian dan pemberatan (curat) yang meresahkan tersebut pada Senin 19 April 2021.

Baca Juga: Dukung Larangan Ekspor Benih Lobter, PKMK Minta KKP Buat Regulasi Tertulis

Baca Juga: Kompetisi Rising Star Indonesia Dangdut, Ajang Pencarian Calon Bintang Dangdut

Dia menuturkan pada Jumat, 16 April 2021, Tim Opsnal Ranmor Polres Metro Bekasi telah melakukan observasi dan penyelidikan, terkait adanya pemberatan ATM.

Pemberatan ATM tersebut dilakukan dengan cara mengganjal ATM, khususnya mesin ATM Mandiri di wilayah Hukum Polres Metro Bekasi.

“Dan benar adanya, setelah dilakukan pendalaman, diduga pelaku berjumlah kurang lebih ada empat orang yang mana diduga masing-masing terduga pelaku mempunyai peran masing-masing,” tutur Hendra Gunawan, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News.

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X