Bupati dan Wabup Ciamis Positif Covid-19, Sekda: Roda Pemerintahan Tetap Berjalan Baik

- 3 Maret 2021, 20:47 WIB
Ilustrasi Covid-19. /PIXABAY/geralt

PIKIRAN RAKYAT - Aktivitas pemerintahan Kabupaten Ciamis tetap berjalan lancar, meski pun dua pucuk pimpinannya terpapar positif Covid-19.

Dilaporkan bahwa Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dan Wakil Bupati Yana D Putra yang tengah menjalani isolasi mandiri, namun mereka masih tetap bekerja di rumah.

"Roda pemerintahan tetap berjalan dengan baik. Pak Bupati dan Pak Wakil tetap bekerja rutin, hanya saja karena sedang isolasi mandiri, pekerjaan dilakukan di rumah. Keduanya tidak menunjukkan gejala atau orang tanpa gejala Covid," tutur Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ciamis, Tatang pada Rabu, 3 Maret 2021.

Berdasar pertimbangan tidak ada kendala dalam pakerjaan, lanjutnya Ciamis tidak penunjuk pelaksana harian (Plh) Bupati Ciamis. Alasannya karena yang berangkutan masih tetap melaksanakan tugas rutin, serta sifatnya hanya berhalangan sementara.

Baca Juga: Jokowi Dapat Hadiah Masjid dari Uni Emirat Arab, Gibran Rakabuming Siapkan Pembangunannya

Baca Juga: Ramalan Zodiak 4 Maret 2021: Libra, Scorpio, Sagitarius, Saatnya Ubah Rencana Pengeluaran

"Masih tetap bekerja rutin, istilahnya work from home," katanya.

Seperti diketahui Bupati, Ciamis Herdiat Sunarya dan Wakil Bupati, Yana D Putra terpapar positif Covid-19.

Keduanya diketahui positif Covid-19, sesuai dengan hasil tes Swab. Herdiat dan Yana menyampaikan kondisi kesehatannya melalui kanal Diskominfo Kabuaten Ciamis pada Sabtu, 27 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X