Bupati Purwakarta Dapat Hadiah Romantis dari Dedi Mulyadi, Rutin Tiap Tahun Tapi Selalu Berkesan

- 28 Januari 2021, 10:10 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. /Pikiran Rakyat/Hilmi Abdul Halim

PIKIRAN RAKYAT - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika berulang tahun ke-39 pada Kamis 28 Januari 2021. Berbagai hadiah dan ucapan diberikan oleh para pejabat maupun masyarakat umum mulai dari karangan bunga hingga kue ulang tahun.

Dari sekian banyak hadiah yang diperolehnya tahun ini, Anne Ratna Mustika mengaku mendapatkan hadiah paling istimewa dari suaminya, Dedi Mulyadi.

"Hadiah yang paling istimewa dari beliau adalah puisi," katanya bahagia.

Baca Juga: Berada di Titik Rawan Gunung Merapi, BPBD Sleman Evakuasi Warga Rentan Ke Barak Pengungsian

Hadiah berupa puisi ternyata rutin diberikan oleh sang suami di setiap hari ulang tahunnya. Meskipun sudah biasa, Anne Ratna Mustika tetap dan selalu merasa terkesan mendapatkan hadiah tersebut karena romantis dan lebih bermakna dibandingkan hadiah apa pun.

Bupati yang akrab disapa Ambu itu memang jarang terlihat bersama sang suami di hadapan umum. Namun, hubungan keduanya diakui tetap harmonis di rumah dan kehidupan sehari-hari mereka.

Selain mendapatkan banyak hadiah dan ucapan selamat, hari ulang tahunnya kali ini juga bersamaan dengan rencana vaksinasi Covid-19 di Purwakarta. Anne Ratna Mustika mengakui hal itu menjadi kebahagiaan tersendiri.

Baca Juga: AS Kembali Berikan Bantuan, Palestina Sambut Baik Keputusan Joe Biden Cabut Kebijakan Donald Trump

"Yang membuat saya paling bahagia adalah akan divaksinasi Covid-19. Kemarin vaksinnya sudah datang, tinggal menunggu pelaksanaannya. Semoga vaksinasinya lancar dan masyarakat bisa menyusul divaksinasi secara bertahap," tutur Anne Ratna Mustika.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network