Melonjak, Angka Covid-19 di Tasikmalaya hampir Sentuh 3.000 Kasus

- 27 Januari 2021, 15:12 WIB
Ilustrasi Covid-19 /Pixabay/Raden Prakiyul Wahono Noto Susanto

PIKIRAN RAKYAT - Jumlah kasus Covid-19 di Kota Tasikmalaya terus membubung. Hingga Rabu, 27 Januari 2021, angka positif nyari‎s menyentuh 3.000 kasus.

Berdasarkan laporan Dinas Kesehatan yang diunggah Instagram Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tasikmalaya pada Rabu pagi, jumlah kasus mencapai 2.944 kasus‎ dengan total kasus aktif 425 orang. 

Hari itu, terdapat penambahan 67 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19

 Baca Juga: Jawab Isu Menikah Siri dengan Tissa Biani, Dul Jaelani: Sudah Biasa Diberitain Simpang Siur

Sedangkan 68 orang dinyatakan sembuh. ‎Untuk kasus kematian terkonfirmasi positif sebanyak 63 orang dan 35 orang kasus probable. 

Sementara itu, vaksin Covid-19 pun telah tiba di Kota Tasikmalaya.‎ Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan menghadiri ‎kegiatan tersebut di Gudang Farmasi Dinkes Kota Tasikmalaya

"Alhamdulillah, vaksin Covid sudah tiba di Kota Tasikmalaya sebanyak 7400 vaksin dengan 3000 lebih untuk tenaga kesehatan kita dan 10 untuk Forkopimda," kata Ivan dalam unggahan Instagram Diskominfo Kota Tasikmalaya.

 Baca Juga: 3 Pengusaha Tajir Ini Rela Membayar Rp773 Triliun Demi Pelesiran ke Luar Angkasa Menggunakan Roket SpaceX

 Kepala Bidang Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit Dinkes Kota Tasikmalaya Asep Hendra Hendriana menambahkan, Dinkes telah menyiapkan gudang lemari pendingin dan pencatat suhu farmasi guna penyimpanan vaksin sejak jauh hari.***

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X