Mayat ABG 15 Tahun Ditemukan di Parit Sawah Karawang, Diduga Korban Pembunuhan

- 22 Januari 2021, 14:25 WIB
Proses evakuasi mayat ABG yang ditemukan di area persawahan Kelurahan Mekarjati, Karawang Barat. /Pikiran Rakyat/Dodo Rihanto

PIKIRAN RAKYAT - Penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Karawang. Kali ini, jenazah wanita anak baru gede (ABG) setengah telanjang ditemukan terlentang di parit persawahan, Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Karawang, Ajun Komisaris Oliestha Ageng Wicaksana mengatakan, identitas jenazah tersebut sudah terkuak. Dia berinisial DSN (15) yang beralamat di Kecamatan Karawang Barat.

"Sudah ditemukan identitasnya. Inisialnya DSN warga Kecamatan Karawang Barat," kata Oliestha, Jumat siang 22 Januari 2021.

Baca Juga: Konflik Warisan Teddy Vs Anak-anak Sule Masih Panas, Rizky Febian Curhat ke Maia Estianty

Menurutnya, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku pembunuhan ABG tersebut.

"Mohon doanya ya," kata Oliesta.

Dijelaskan, saat ditemukan jenazah DSN tidak mengenakan pakian bagian bawah. Sementara bagian atasnya masih memakai jaket warna merah yang tersingkap ke atas.

Baca Juga: KPK Berikan Pernyataan Tegas Terkait Pengelolaan Uang Eksportir Benih Lobster

Dilihat dari tanda-tandanya, DSN merupakan korban pembunuhan. Sebelumnya ABG tersebut tidak pulang ke rumah selama dua hari.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X